9/1 Sabtu Footy Treble!

Liga Premier kembali – haleluya!

Dan kami lebih bahagia dari kebanyakan, setelah jeda internasional kami treble minggu lalu adalah bencana.

Jadi mari kita bersukacita sebagai satu, karena sepak bola papan atas kembali dan mari berharap kita bisa mengantongi treble kedua musim ini minggu ini!

Watford vs Liverpool

Pilihan pertama kami datang dari Vicarage Road di kick-off awal antara Watford dan Liverpool.

The Hornets telah beradaptasi kembali ke Liga Premier sejauh ini dengan cukup baik, meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka. Sementara itu, Liverpool tampil prima dan masih belum merasakan kekalahan.

Ini mungkin pertandingan terburuk bagi pelatih baru Claudio Ranieri – terutama karena Mo Salah sepertinya tidak bisa berhenti mencetak gol saat ini. Dan golnya melawan Manchester City sebelum jeda internasional…wow.

Pokoknya – Liverpool menang dalam yang satu ini di 4/11.

Aston Villa vs Wolves

Pilihan kami berikutnya datang dari kick-off pukul 15:00 di Villa Park saat Aston Villa menjamu Wolves.

Hanya ada sedikit waktu bagi Dean Smith dan timnya untuk menikmati kegembiraan mengalahkan Manchester United di kandang mereka sendiri bulan lalu, ketika Villa dibawa kembali ke bumi dengan kekalahan 2-1 dari Spurs sebelumnya. jeda internasional.

Villa telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Villa Park musim ini, menunjukkan bahwa mereka lebih suka bermain di tempat mereka sendiri daripada di tandang.

Serigala datang ke yang satu ini dalam bentuk yang layak – mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk naik ke urutan ke-12 dalam tabel setelah awal yang goyah.

Kami condong ke arah kemenangan Villa di 5/4, dengan performa bagus yang mereka tunjukkan di kandang sejauh musim ini.

Southampton vs Leeds United

Pilihan terakhir kami datang dari St. Mary’s saat Southampton menghadapi Leeds.

Leeds ingin meraih kemenangan beruntun dalam pertandingan ini, sementara Southampton masih belum mencatatkan kemenangan musim ini. Itu tidak menceritakan keseluruhan cerita, namun karena para Orang Suci telah menampilkan beberapa pertunjukan yang mengesankan.

Southampton sebenarnya kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi, termasuk kedua pertemuan Liga Premier antara kedua tim musim lalu, dan mereka belum pernah mengalahkan los blancos di kandang sejak Agustus 2011 di kasta kedua sepakbola Inggris.

Kedua belah pihak bermain terbuka, sepakbola ekspansif, jadi itu harus menjadi cracker. Kami senang Leeds menang dengan skor 2/1.

Ringkasan

Liverpool akan kalahkan Watford

Aston Villa untuk mengalahkan Wolves

Leeds mengalahkan Southampton

Harga khusus trader untuk treble – 9/1!

Kapan pun Anda bertaruh, Betfred

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *