Agar mengatakan Badak harus menjaga semuanya tetap ketat

Leeds Rhinos' Richard Agar

Pelatih kepala Leeds Rhinos Richard Agar menegaskan timnya dapat mengalahkan St Helens (Pertaruhan pertandingan 80 menit – St Helens 1/4, Leeds 16/5, seri 25/1) di semifinal play off Liga Super Betfred mereka, tetapi mengakui bahwa mereka harus bersikap defensif.

Badak berusaha mencapai Grand Final pertama mereka sejak 2017, ketika mereka mengalahkan Castleford Tigers di Old Trafford.

Namun, Kristian Woolf’s Saints adalah favorit besar setelah memenangkan kompetisi di masing-masing dari dua tahun terakhir.

Mereka finis kedua di musim reguler, tiga tempat di atas Leeds.

Rekor baru-baru ini Leeds melawan St Helens membuat pembacaan suram menjelang tontonan hari Jumat – mereka telah kehilangan masing-masing dari delapan pertemuan terakhir mereka dan dihempaskan 40-6 di Stadion Totally Wicked hanya tiga minggu lalu.

Namun, Agar berpikir timnya dapat membuat kejutan meskipun telah memperingatkan para pemainnya untuk waspada pada tahap awal melawan tim Saints yang kuat.

“Secara defensif kami harus menjadi sebaik mungkin dan memastikan kick-chase kami sebaik tahun ini dan bersiap-siap untuk pertempuran fisik yang sangat sulit,” katanya.

“Kunci melawan Saints adalah 20-25 menit pembukaan mereka biasanya sangat bagus.

“Saya pikir bertemu api dengan api di menit-menit pembukaan akan sangat penting bagi kami. Kami harus memastikan start kami sebaik mungkin.”

Pemenang akan menghadapi Catalans Dragons di Grand Final minggu depan (pemenang Grand Final – St Helens 4/6, Catalans 13/8, Leeds 6/1) setelah pasukan Steve McNamara mengalahkan Hull KR 28-10 untuk mencapai final musim untuk yang pertama waktu.

Setiap kali Anda bertaruh di Liga Rugby, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *