Arteta tidak takut dengan perbandingan Wenger

Bos Arsenal Mikel Arteta mengatakan perbandingan dengan mentornya Arsene Wenger tidak membuatnya khawatir karena timnya bersiap untuk menghadapi mantan Penembak lainnya saat kunjungan Crystal Palace pada Senin malam (Pertaruhan Pertandingan – Arsenal 4/6, Seri 3/1, Crystal Palace 5/ 1).

Pemain Spanyol itu menghabiskan lima musim sebagai pemain di Emirates, menjadi kapten klub pada 2014, sebelum pensiun pada 2016.

Arteta diangkat sebagai manajer Arsenal pada Desember 2019 dan berhadapan dengan ikon Gunners pada Senin.

Bos Eagles Patrick Vieira menghabiskan sembilan musim di London Utara, memenangkan tiga gelar Liga Premier dan empat Piala FA. Penampilannya ditulis dalam cerita rakyat klub, setelah menjadi kapten ‘The Invincibles’ selama musim 2003-04.

Setelah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Vieira duduk di urutan ke-14 di Liga Premier, satu tempat dan tiga poin di belakang tuan rumah mereka, dan ini akan menjadi kunjungan pertamanya ke Emirates sebagai pelatih, setelah menggantikan Roy Hodgson di musim panas.

Arteta percaya bekerja di bawah Wenger “memulai api” di kedua pemain untuk menjadi pelatih, mengakui bahwa perilakunya sangat memengaruhinya.

Arsenal (11/2 – Top 4 Finish) menuju pertandingan Senin dengan rentetan lima tak terkalahkan di semua kompetisi dan pemain berusia 39 tahun, yang memenangkan Piala FA pada 2019-20, bertekad untuk meniru mentornya dengan memimpin klub untuk lebih sukses, tetapi dengan caranya sendiri.

“Anda memiliki pilihan untuk mengatakan tidak, saya tidak ingin mengambil pekerjaan itu karena mereka selalu akan membandingkan [Wenger] dengan saya,” kata Arteta, dalam kutipan yang dimuat oleh Evening Standard. “Tetapi jika Anda menyukai apa yang ingin Anda lakukan, dan Anda merasa mampu mencapai apa yang Anda pikir dapat Anda capai untuk klub itu, maka itu adalah keputusan Anda.

“Kami semua dibimbing dan dengan cara, atau dibuat merasa dengan cara yang berbeda karena kami memiliki Arsene sebagai manajer.

“Dia menyalakan api dalam diri kami untuk menjadi pelatih. Tidak hanya dalam diri saya atau mungkin di Patrick, tetapi di banyak orang lain, dengan caranya memperlakukan semua orang di klub dan dengan bagaimana dia merasakan permainan.”

Palace hanya menang sekali di Emirates, menang 3-2 di N7 pada April 2019. Namun, mereka menahan The Gunners untuk bermain imbang 0-0 di kandang musim lalu.

Mereka menuju utara sungai tanpa masalah cedera baru setelah jeda internasional, dengan Eberechi Eze dan Nathan Ferguson masih absen karena cedera Achilles masing-masing.

Sementara itu, Arsenal meragukan Gabriel Martinelli dan Granit Xhaka absen karena masalah lutut jangka panjang.

Betfred menawarkan sejumlah penawaran #PickYourPunt, dengan 12/1 tersedia di Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Wilfried Zaha untuk mencetak gol.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *