Bengals memiliki kesempatan untuk bergerak di AFC North

Cincinnati Bengals akan menghadapi Detroit Lions akhir pekan ini. Tiga tim AFC Utara lainnya semuanya memiliki ujian yang jauh lebih berat.

Tidak ada yang memiliki Cincinnati Bengals yang memenangkan AFC North musim ini. Sial, sebagian besar masih tidak.

Namun, pada 3-2 dan melakukan perjalanan untuk menghadapi Detroit Lions yang tidak menang akhir pekan ini, Bengals memiliki kesempatan untuk membuat hal-hal menarik saat kita menuju November.

Hanya satu pertandingan di belakang Baltimore Ravens dan diikat dengan Cleveland Browns di AFC North, Cincinnati bisa mendapatkan tempat akhir pekan ini. Sementara Bengals mengambil salah satu dari dua regu liga tanpa kemenangan, Ravens menjamu Los Angeles Chargers sementara Brown menyambut di Kyler Murray dan Arizona Cardinals yang tak terkalahkan.

Untuk Bengals, ini adalah kesempatan untuk menyamakan kedudukan dengan Baltimore sebelum keduanya bermain satu sama lain di Minggu 7. Kemiringan dengan Detroit adalah awal dari perjalanan tiga pertandingan, dengan Lions, Ravens dan New York Jets di map. Jika Anda Cincinnati, rekor harus 2-1 paling buruk dari pengelompokan itu, sebelum kembali ke Stadion Paul Brown dan melihat Cleveland di Minggu 9 sebelum minggu bye.

Jadi bagaimana tim pelatih kepala Zac Taylor sampai di sini? Cincinnati memulai musim dengan kemenangan atas Minnesota Vikings sebelum jatuh ke Chicago Bears. Kemudian, Bengals menangani Pittsburgh Steelers sebelum mengalahkan Jacksonville Jaguar, hanya untuk jatuh melawan Green Bay Packers akhir pekan lalu dalam perpanjangan waktu. Sekarang, kesempatan untuk menjadi benar.

Pada pandangan pertama, Bengals memiliki masalah defensif dengan sekunder menengah dan tidak terburu-buru lulus signifikan. Andy melalui lima pertandingan, Cincinnati belum mengizinkan 30 poin dalam permainan apa pun sementara penandatanganan agen bebas Trey Hendrickson memiliki 4,5 karung di rumah barunya.

Ofensif, Cincinnati telah melihat kebangkitan dari quarterback Joe Burrow, yang setelah merobek beberapa ligamen lutut pada bulan November telah dilemparkan untuk 1.269 yard pada 8.8 yard per upaya, mencetak 11 gol. Burrow telah dibantu oleh mantan rekan setimnya LSU dan penerima putaran pertama Ja’Marr Chase, yang telah menangkap 23 operan untuk 456 yard dan lima touchdown.

Jika Bengals tidak mencapai babak playoff tetapi terus meningkat, ini adalah musim yang hebat. Namun, dengan divisi yang ketat dan pelanggaran Cincinnati yang mampu berduel bahkan dengan tim terbaik, ada alasan untuk berharap di Queen City untuk lebih dari sedikit sepakbola kompetitif pada bulan Desember dan Januari.

Dan itu dimulai dengan hari Minggu, di mana kekecewaan di Detroit tidak dapat ditoleransi.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *