Benitez bersiap untuk bentrokan Hammers yang “berat”

Bos Everton Rafael Benitez mengatakan pertandingan hari Minggu melawan West Ham United (Taruhan pertandingan- Everton 13/8, Seri 12/5, West Ham 15/8) akan menjadi “pertandingan yang sulit” dan “penting”.

Karena hubungannya dengan Liverpool, penting bagi Benitez untuk membuat awal yang cepat untuk masa jabatannya di Everton, dan pelatih asal Spanyol itu melakukan hal itu setelah membawa klub ke urutan keenam dalam tabel Liga Premier.

The Toffees (10/1 – Top 4 Finish) hanya merasakan kekalahan sekali dari tujuh pertandingan liga dan kemenangan pada hari Minggu akan membawa tim Merseyside ke posisi keempat, yang akan membuat mereka hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Everton mencari untuk memenangkan empat pertandingan liga pembukaan mereka di Goodison Park untuk pertama kalinya sejak 1978, sementara kemenangan juga akan memberi klub penghitungan tertinggi mereka setelah delapan pertandingan kampanye PL, melampaui 16 poin yang dimenangkan pada 2004-05 di bawah David Moyes.

Benitez akan kembali tanpa pemain depan Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison, yang masing-masing akan absen pada game keenam dan kelima karena cedera, meskipun Lucas Digne, Seamus Coleman dan Yerry Mina diharapkan menjadi starter.

The Irons (14/1 – Top 4 Finish) akan berharap untuk memiliki suara besar pada hasil akhir dan mereka tidak terkalahkan jauh dari rumah di semua kompetisi musim ini, menang empat dan seri satu.

Moyes, tentu saja, berharap untuk mendapatkan satu dari mantan majikannya meskipun perbaikan di belakang akan diperlukan, dengan The Hammers hanya menjaga dua clean sheet dari 18 pertandingan liga terakhir mereka.

️ | “Ada beberapa momen ketika Anda bermain melawan tim yang kurang lebih berada di sekitar posisi Anda, dan itu penting untuk kepercayaan diri.”

| Rafael Benitez mengharapkan pertandingan yang sulit melawan West Ham David Moyes pada hari Minggu.#EVEWHU #EFC #WHUFC pic.twitter.com/zfyu9MrphZ

— BETFRED (@Betfred) 15 Oktober 2021

Berbicara menjelang kontes, Benitez telah memperingatkan timnya untuk mengharapkan pertandingan yang sulit, mengatakan kepada Betfred: “Ada beberapa momen di mana Anda bermain melawan tim yang kurang lebih berada di sekitar posisi Anda, dan kemudian itu sangat penting untuk kepercayaan diri.

“Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus, mereka melakukannya dengan baik tahun lalu, dan mereka memiliki manajer yang mengenal kami dengan sangat baik. Jadi, ini akan sulit, tetapi ini adalah pertandingan penting.”

Moyes telah mengungkapkan The Hammers sedang berjuang dengan “satu atau dua” cedera menjelang kontes, meskipun Ryan Fredericks bisa kembali setelah cedera pangkal paha dan Vladimir Coufal akan dipantau setelah ia melewatkan pertandingan internasional karena masalah serupa.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *