Clarke menjaga Skotlandia tetap membumi menjelang perjalanan Kepulauan Faroe

Scotland boss Steve Clarke

Steve Clarke merasa penting untuk Skotlandia menikmati momen mereka di depan Hampden Park yang penuh sesak melawan Israel pada hari Sabtu, tetapi dia sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia hari Selasa dengan Kepulauan Faroe (Hasil Pertandingan – Kepulauan Faroe 1/11, Seri 9 /2, Skotlandia 2/7).

Skotlandia mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat playoff untuk Piala Dunia tahun depan di Qatar setelah gol tambahan waktu Scott McTominay memberi mereka kemenangan dramatis 3-2 atas Israel pada hari Sabtu, hasil yang telah mengkonsolidasikan posisi kedua mereka di Grup F .

Pertandingan hari Sabtu juga merupakan pertama kalinya Skotlandia bermain di depan penonton yang berkapasitas di kandang sendiri selama hampir dua tahun dan Clarke percaya bahwa penting bagi timnya untuk menikmati hasil dan kesempatan tersebut, meskipun fokus mereka sekarang sangat tertuju pada perjalanan mendatang ke Faroe.

“Itu penting malam itu, bukan untuk diperas, itu bukan ungkapan yang tepat, tetapi bagi publik dan para pemain untuk memiliki momen kecil itu setelah pertandingan,” kata Clarke kepada wartawan.

“Itu bagus untuk kepercayaan diri, bagus untuk kepercayaan dan bagus untuk mereka merasa dicintai. Pesepakbola tidak berbeda dari orang lain, kita semua suka merasakan cinta.

“Itu adalah momen yang bagus, tapi kami harus parkir sekarang dan bersiap untuk tantangan berat berikutnya.”

Skotlandia akan semakin mengkonsolidasikan tempat playoff mereka jika mereka mengamankan kemenangan di Torshavn melawan tim Faroes yang berperingkat 114 di dunia, tetapi Clarke tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola internasional dan para pemainnya harus waspada terhadap jebakan.

“Saya punya mata-mata kecil yang berjalan di sekitar kamp, ​​orang-orang mendengarkan pemain dan percakapan mereka,” tambahnya.

“Yang lebih senior yang mengenali bahaya dan jebakan dari permainan ini memberi tahu yang lebih muda seperti apa rasanya di sana dan betapa sulitnya itu.

“Semua orang di sekitar kamp hanya mencoba untuk mendapatkan suasana hati yang benar.”

Skotlandia tidak akan diperkuat penyerang Southampton Che Adams pada hari Selasa karena cedera kaki yang memaksanya keluar lapangan saat melawan Israel, dengan Ryan Christie (pencetak gol kapan saja (6/4), orang yang menggantikannya pada hari Sabtu, atau Kevin Nisbet (pencetak gol kapan saja 6/5). ) kemungkinan akan menggantikannya di starting XI.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *