Davies bertekad untuk membuat sejarah Liga Super Betfred

Pemain sayap Tom Davies percaya Catalans Dragons dapat membuat sejarah saat tim Steve McNamara mencoba memenangkan Grand Final Liga Super Betfred pertama mereka ketika mereka menghadapi St Helens pada Sabtu malam di Old Trafford (Catalans 13/5, tie 22/1, St Helens 2/ 5 – Taruhan Pertandingan).

Pemain berusia 24 tahun ini telah menikmati kampanye yang luar biasa sejauh ini, membuat Tim Impian Liga Super untuk pertama kalinya dalam karirnya. Davies berharap itu hanyalah awal dari sesuatu minggu ini, karena Catalans mencoba menghentikan St Helens dari memenangkan tiga Grand Final berturut-turut.

Tim asuhan Kristian Woolf telah mendominasi permainan Inggris selama dua musim terakhir, tetapi Davies tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan Grand Final. Dia adalah bagian dari tim Wigan Warriors yang mengalahkan Warrington Wolves pada 2018, tim yang juga menyertakan rekan setim Catalans Sam Tomkins.

Davies mengatakan kesuksesan Grand Final perdananya adalah pengalaman yang luar biasa, tetapi dia mengklaim kemenangan pada hari Sabtu akan melampaui itu.

Dia mengatakan kepada Manchester Evening News: “Ini adalah Grand Final pertama dalam sejarah Catalans, dan saya hanya berpikir untuk menjadi bagian dari itu akan sulit dipercaya.

“Dalam waktu seratus tahun, jika liga rugby di Catalan masih menjadi masalah, mereka akan membicarakan hal ini. Mereka akan berkata, ‘ini adalah tim Catalan pertama yang pernah memenangkannya’.

“Saya sangat menyukainya di sini – tempat, orang-orang, dan para pemain yang bersama saya setiap hari.

“Semuanya sempurna, dan saya tidak bisa lebih bahagia, jadi untuk memenangkannya setelah mematahkan kaki saya, kembali dan kemudian pindah ke tim baru di negara yang berbeda akan membuatnya lebih istimewa.”

Setiap kali Anda bertaruh di Liga Rugby, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *