Dubai bersiap untuk final IPL

Musim Liga Premier India 2021 akan berakhir di Dubai pada hari Jumat, tetapi apakah Chennai Super Kings atau Kolkata Knight Riders akan dinobatkan sebagai juara? (Knight Riders 10/11, Super Kings 10/11 – Pemenang Pertandingan).

Super Kings mencari gelar IPL keempat mereka, setelah terakhir menang pada 2018, dan setelah finis kedua di klasemen musim reguler mereka memesan tempat mereka di final dengan kemenangan empat gawang atas Delhi Capitals di kualifikasi awal hari Minggu.

Knight Riders juga menikmati banyak kesuksesan di IPL, mengklaim dua gelar pada 2012 dan 2014, yang pertama datang setelah mereka mengalahkan Chennai di final.

Pasukan Eoin Morgan membuat awal yang lambat untuk kampanye 2021 dan berada di urutan kedua terbawah ketika musim ditangguhkan pada Mei, tetapi rentetan lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka sudah cukup untuk mengamankan finis empat besar.

Kolkata kemudian mengalahkan Royal Challengers Bangalore di eliminator sebelum mereka memastikan tempat mereka di pertandingan dengan mengalahkan Capitals di kualifikasi terakhir pada hari Rabu.

Sejarah baru-baru ini mendukung Raja Super ketika kedua belah pihak bertemu, karena mereka telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kedua pertemuan musim ini.

Bentrokan terakhir di bulan September sangat berkesan, saat Chennai mengamankan bola terakhir kemenangan dua gawang berkat tembakan cepat 22 dari hanya delapan bola dari Ravindra Jadeja (8/1 – Pencetak Gol Terbanyak Super Kings).

Final hari Jumat juga akan mempertemukan dua kapten legendaris IPL satu sama lain, dengan kapten Chennai MS Dhoni (10/1 – Pencetak Gol Terbanyak Super Kings) ingin memimpin timnya meraih gelar keempat, sementara dia mengisyaratkan bahwa dia bisa pensiun bagaimanapun caranya. pertandingan berjalan lancar.

Kapten Kolkata Morgan (11/2 – Pencetak Gol Terbanyak Knight Riders) juga mengincar beberapa kesuksesan IPL, setelah menjadi bagian dari tim KKR yang mengalahkan Chennai di final sembilan tahun lalu.

Tidak ada kapten yang berada dalam performa terbaik mereka di IPL musim ini, dengan Dhoni rata-rata 16,28 dengan kelelawar dari 11 pukulan, sementara rata-rata Morgan bahkan lebih rendah di 11,72, dengan 47 dari 129 larinya datang sebelum turnamen ditunda kembali pada bulan April.

Setiap kali Anda bertaruh pada Cricket, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *