Duo Saints mengincar triple crown

Lachlan Coote

Pasangan St Helens Lachlan Coote dan Kevin Naiqama bertekad untuk mendapatkan kemenangan ketiga Betfred Super League Grand Final sebelum pindah ke padang rumput baru musim dingin ini (Catalans Dragons 13/5, undian 22/1, St Helens 2/5 – Pemenang Pertandingan 80 menit ).

Coote dan Naiqama membantu Saints memenangkan gelar berturut-turut pada 2019 dan 2020, dan sekarang semua fokusnya adalah mengamankan apa yang akan menjadi hat-trick gelar liga dengan kemenangan atas Catalans Dragons di Old Trafford pada hari Sabtu.

Babak baru di sesama tim Liga Super Betfred Hull KR menanti pemain internasional Skotlandia Coote, sementara Naiqama akan kembali ke negara asalnya Australia setelah acara pameran akhir pekan di Manchester.

Coote (14/1 first tryscorer) menikmati prospek kekalahan lagi di Old Trafford dan bertekad untuk menyelesaikan mantra suksesnya di Saints dengan cincin Liga Super lainnya.

“Tidak nyata untuk finis di posisi tinggi di Old Trafford,” kata Coote. “Tahun lalu tidak terasa seperti Grand Final tapi saya yakin tahun ini akan kembali seperti dulu.

“Bagaimanapun, ini akan menjadi akhir dari sebuah era bagi saya, jadi ini akan sangat emosional.”

Naiqama (12/1 tryscorer pertama) akan kembali ke Down Under untuk berkumpul kembali dengan keluarganya di Australia, dan pemain berusia 32 tahun ini siap untuk melakukan satu shift terakhir.

Dia berkata: “Saya berterima kasih atas waktu saya di sini dan menantikan untuk melakukan satu pertunjukan besar terakhir.”

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *