Fury mempertahankan gelar dalam film thriller kelas berat

Tyson Fury beating Deontay Wilder

Tyson Fury menegaskan dia “selalu bisa memberikan” dan bangkit dari kanvas dua kali untuk menghentikan Deontay Wilder dan mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya di Las Vegas.

Saingan kelas berat mengakhiri trilogi mereka dengan pertarungan berdenyut di depan rumah yang penuh sesak di T-Mobile Arena.

Wilder, yang kehilangan sabuk juara pada pertemuan kedua dengan Fury, memulai dengan langkah terdepan dan tampak lebih baik dari pertukaran di babak pertama.

Namun, Fury menetap di detik dan dia segera mendaratkan serangkaian kombinasi yang akurat dan kuat.

Tekanan Raja Gipsi memberi tahu dan dia mengirim Wilder jatuh ke geladak dalam ronde ketiga yang eksplosif, meskipun bel mencegahnya menyelesaikan sesuatu.

Petenis Amerika itu merespons dengan menjatuhkan Fury dua kali di kuarter keempat tetapi sang juara bangkit pada kedua kesempatan itu.

Dari kelima dan seterusnya, Fury memegang kendali penuh saat Bronze Bomber bertahan dari putaran ke putaran.

Wilder, yang mengalami knockdown lagi di menit ke-10, baru saja melakukan gerakan sebelum tangan kanannya yang besar menghentikannya di menit ke-11.

“Saya jatuh beberapa kali, saya terluka, Wilder adalah pemukul yang kuat,” kata Fury.

“Itu adalah pertarungan yang hebat. Saya tidak akan membuat alasan apa pun, Wilder adalah petarung top, dia memberi saya uang saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah petarung terbaik di dunia dan dia adalah yang terbaik kedua.

“Jangan pernah meragukanku. Saat chipnya habis, saya selalu bisa mengantarkannya.”

Sementara itu, rival Inggris Anthony Joshua akan menghadapi Oleksandr Usyk dengan harapan memenangkan kembali mahkota WBA, IBF, dan WBO-nya, menurut Eddie Hearn (Pertaruhan Pertandingan – Oleksandr Usyk 2/5, imbang 20/1, Anthony Joshua 2/1 ).

Usyk mengklaim kemenangan keputusan mutlak atas Brit di Stadion Tottenham Hostpur bulan lalu tetapi pertandingan ulang bisa terjadi pada bulan Maret.

Hearn berkata: “Dia [Joshua] telah mendapatkan kembali kepalanya dalam permainan.

“Dia sedang berlatih sekarang dan hari ini kami secara resmi memicu pertandingan ulang untuk pertarungan Oleksandr Usyk yang akan kita lihat awal musim semi mendatang.

“Kami mencari dia untuk menjadi juara dunia kelas berat tiga kali. Saya pikir secara realistis Maret adalah saat Anda cenderung melihat pertandingan ulang.”

Setiap kali Anda bertaruh pada Tinju, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *