Gerrard masuk dalam bentrokan besar di Praha

Rangers boss Steven Gerrard

Bos Rangers Steven Gerrard telah mengakui bahwa sangat penting timnya tidak menderita kekalahan Grup A Liga Europa kedua berturut-turut ketika mereka menghadapi Sparta Prague di ibukota Ceko pada hari Kamis (Sparta Prague 9/5, Rangers 8/5, draw 12/ 5).

Juara Skotlandia membuka kampanye grup Eropa mereka dengan kekalahan kandang 2-0 yang mengecewakan dari Lyon, dan sekarang harus mencoba dan bangkit kembali melawan Sparta, yang memulai dengan hasil imbang 0-0 melawan pakaian Denmark Brondby.

Sparta, yang menempati posisi kedua di liga domestik mereka musim lalu, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang, memenangkan tiga dari pertandingan itu tanpa hasil, dan terbukti terlalu bagus untuk lawan Skotlandia musim lalu ketika mengalahkan Celtic 4-1 baik di kandang maupun tandang dalam pertandingan ini. kompetisi.

Jadi kemungkinan akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Gers, yang memiliki gelandang Scott Arfield, bek Stephen Kelly dan kiper Robby McCrorie kembali ke skuad tetapi tetap tanpa kuartet Filip Helander, Ryan Kent, Nnamdi Ofoborh dan Ryan Jack yang cedera.

Gerrard ingin mendapatkan beberapa poin menjelang pertandingan kandang dan tandang yang akan datang melawan Brondby dalam dua pertandingan Liga Europa berikutnya.

Dia berkata: “Kami berjuang dan bersaing untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa. Kami akan berjuang untuk semua poin yang tersedia di semua pertandingan, ini adalah yang besar, karena kami telah kehilangan yang pertama, jadi penting bagi kami untuk mendapatkan sesuatu dari ini.

“Saya memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, dua tim bagus akan saling berhadapan. Saya senang dan menantikan pertandingan ini – masih banyak lagi yang akan datang dari kami dan ketika itu terjadi, kami akan menjadi tim yang sangat bagus untuk ditonton.”

Sementara itu, rival lama mereka menghadapi tim Jerman Bayer Leverkusen, dengan Celtic juga mengincar kemenangan pertama mereka setelah kalah 4-3 di pertandingan pembuka Grup G dari Real Betis (Celtic 11/4, Leverkusen 19/20, imbang 11/4) .

Bos Ange Postecoglou berharap untuk malam Eropa yang besar di Parkhead meskipun dia tahu Bhoys, yang hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bisa menghadapinya saat mereka menjamu tim yang berada di urutan kedua di Bundesliga, yang telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga yang terakhir secara beruntun.

“Saya yakin ini akan menjadi kesempatan yang fantastis, pertandingan kandang pertama kami melawan lawan yang berkualitas, yang saya yakin para penggemar dan seluruh skuad sangat bersemangat,” katanya.

“Kami ingin memainkan permainan ini dan benar-benar menguji diri kami sendiri. Mereka lawan yang berkualitas dan kami akan pergi ke sana dengan niat yang sama seperti yang kami lakukan saat melawan Betis, dan itu untuk menyerang mereka dan mencoba menjadi agresif dan menyerang, dan dengan penonton di belakang kami, semoga kami bisa menciptakan sesuatu yang spesial. .”

Pencetak gol terbanyak Kyogo Furuhashi, gelandang Callum McGregor dan striker Georgios Giakomakis semuanya kembali berlatih tetapi hanya diharapkan berada di bangku cadangan, sementara James McCarthy fit setelah cedera. Bek sayap Josip Juranovic absen karena cedera hamstring dan pemain sayap James Forrest dan bek kiri Greg Taylor keduanya juga masih absen karena cedera.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *