Grand Prix terbuka lebar setelah malam kejutan

Michael van Gerwen

Michael van Gerwen, Peter Wright, dan Gary Anderson termasuk di antara mereka yang tersingkir dari Grand Prix Dunia pada upaya pertama setelah malam yang mendebarkan di Leicester pada hari Senin.

Van Gerwen, pemenang Grand Prix lima kali, disingkirkan oleh sesama pebalap Belanda Danny Noppert dalam kontes yang sulit.

Meskipun MVG kehilangan sasaran untuk apa yang seharusnya menjadi lemparan sembilan anak keempat dalam sejarah format ini, skor Noppert lebih konsisten dan dia menang 2-0.

Tidak ada jabat tangan setelah itu dan Noppert mengungkapkan bahwa dia berhadapan dengan Van Gerwen saat istirahat atas tuduhan bahwa dia menginjak oche.

Pemenang matchplay Wright, yang menyatakan pra-turnamen dia akan memenangkan Grand Prix “double in”, dipilih oleh mantan Juara Dunia Rob Cross 2-0, sementara Anderson dikalahkan 2-1 oleh Ian White.

Di tempat lain, Jose de Sousa (Grand Prix langsung – de Sousa 7/1) unggul 2-0 melawan Glen Durrant yang sedang dalam performa buruk sementara Krzysztof Ratajski (12/1) bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan Nathan Aspinall.

Bocah yang berulang tahun dan juara Liga Premier Jonny Clayton (7/1) mengalahkan pemain muda Callan Rydz sementara debutan Lituania Darius Labanauskas dan speedster Vincent van der Voort juga lolos ke putaran kedua.

Itu berarti Gerwyn Price (Grand Prix langsung – 7/4) jelas difavoritkan untuk mempertahankan gelarnya sementara De Sousa adalah orang yang harus dikalahkan di paruh bawah undian.

Putaran kedua dimulai pada Selasa malam dengan empat pertandingan ketat yang berlangsung di Morningside Arena Leicester.

Ryan Searle dan Luke Humphries, (Taruhan pertandingan – Searle EVS, Humphries 4/5) dua kuda hitam dalam bentuk, memulai proses dengan pertandingan sekarang diperpanjang hingga lima set terbaik.

Pemenang UK Open dan pemenang Grand Prix dua kali James Wade berada di urutan berikutnya dengan semifinalis Kejuaraan Dunia Stephen Bunting (Wade 8/15, Bunting 6/4) lawannya setelah ia rata-rata hanya di bawah satu ton melawan Daryl Gurney di babak pertama.

Price kemudian bersaing ketat dengan ahli panah berpengalaman Mervyn King (Harga 1/5, King 18/5), yang mengincar gelar TV pertama kalinya.

Dave Chisnall, runner-up di Grand Prix 2019 dan karenanya mempertahankan uang peringkat £50.000, terakhir melawan Ross Smith yang membaik (Chisnall 4/7, Smith 7/5).

Setiap kali Anda bertaruh pada Dart, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *