Guardiola menerima tekanan menjelang tantangan Belgia

Pep Guardiola Manchester City

Pep Guardiola mengatakan dia “menyukai” tekanan yang diberikan kepadanya dan pasukannya saat mereka bersiap menghadapi Club Brugge (Taruhan pertandingan – Club Brugge 9/1, Seri 5/1, Man City 2/7) di Liga Champions pada Selasa.

City saat ini berada di urutan ketiga Grup A Liga Champions setelah menang dan kalah dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Setelah kemenangan besar 6-3 melawan RB Leipzig dalam pertandingan pembukaan mereka di Etihad, mereka dikalahkan 2-0 oleh Paris Saint-Germain dalam pertandingan kelas berat di Parc des Princes.

Dalam reuni antara Lionel Messi dan Guardiola, pemain Argentina yang keluar sebagai pemenang, mencetak gol pertamanya untuk klub Prancis dengan cara yang bagus dari tepi kotak penalti.

Itu berarti City berada di urutan ketiga dengan tiga poin, terpaut satu poin dari PSG dengan Club Brugge di urutan kedua, yang sejauh ini menjadi paket kejutan dengan empat poin dari dua pertandingan.

Mereka meraih hasil imbang 1-1 melawan PSG pada malam pembukaan sebelum bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leipzig di Red Bull Arena.

The Citizens berada di bawah tekanan untuk memenangkan Liga Champions (Outright – 4/1) musim ini setelah bertahun-tahun melakukan investasi besar di tim mereka.

Mereka jatuh pada rintangan terakhir musim lalu karena gol Kai Havertz sudah cukup bagi Chelsea untuk mengalahkan mereka 1-0.

Guardiola tidak menghindar dari tugas itu, dan mengatakan dia senang berada di bawah mikroskop.

“Saya suka tekanannya. Aku tahu apa yang harus kita lakukan. Kami harus menang. Kami tahu itu,” kata pelatih asal Spanyol itu kepada situs resmi klub. “Ini adalah apa adanya. Kita hidup sepanjang waktu di tepi.

“Sekarang kita istirahat. Kami tidak punya banyak waktu. Sembuh dengan baik besok, bersiaplah untuk pertandingan berikutnya di Brugge. Itu saja.”

City diperkirakan akan menyambut kembali kiper Ederson dan striker Gabriel Jesus setelah mereka melewatkan kemenangan 2-0 Sabtu melawan Burnley di Liga Inggris.

Duo ini datang terlambat dari tugas internasional dengan Brasil dan dianggap tidak dalam kondisi yang tepat untuk bermain.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *