Inggris memilih skuad yang kuat untuk Ashes

Pelatih kepala Chris Silverwood mengatakan dia senang para pemain bintangnya telah “berkomitmen” untuk tur setelah skuad 17-kuat Ashes (Australia 1/4, Inggris 5/1, seri 8/1 – Taruhan Seri) diumumkan.

Sementara ECB mengumumkan pada hari Jumat bahwa tur pasti akan dilanjutkan setelah protokol Covid, ada beberapa kekhawatiran bahwa para pemain akan menarik diri karena potensi waktu jauh dari keluarga mereka.

Namun, skuad terkuat yang tersedia telah dipilih, dengan setiap pemain sebelumnya dibatasi pada level Test.

Joe Root akan menjadi kapten tim, dengan penjaga gawang Jos Buttler – salah satu dari mereka yang dianggap khawatir tentang perjalanan – ditunjuk sebagai wakil kapten.

Root akan bergabung dengan Rory Burns, Dawid Malan, Haseeb Hameed dan Zak Crawley di urutan teratas saat Inggris berusaha meningkatkan kinerja mereka dengan kelelawar.

James Anderson, Mark Wood, Craig Overton dan Ollie Robinson membuat pilihan kecepatan bowling Inggris sementara pemintal Jack Leach dan Dom Bess juga disertakan.

Stuart Broad yang berpengalaman juga ikut serta saat ia melanjutkan pemulihannya dari otot betis yang robek, meskipun ECB mengatakan ia membuat “kemajuan yang sangat baik”.

Sementara itu, bergabung dengan Buttler di urutan tengah adalah Jonny Bairstow, Dan Lawrence, Chris Woakes, dan Ollie Pope.

Ben Stokes adalah yang paling banyak absen saat ia melanjutkan istirahat tanpa batas dari kriket untuk melindungi kesehatan mentalnya.

Pacemen Jofra Archer dan Olly Stone masing-masing masih belum pulih dari cedera siku dan punggung.

Sam Curran juga absen karena cedera sementara Moeen Ali baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari Test cricket.

Silverwood menegaskan itu akan menjadi tantangan besar untuk mendapatkan kembali Ashes setelah Australia mempertahankan mereka pada tahun 2019 tetapi memiliki keyakinan penuh pada kemampuan Inggris untuk menyebabkan Down Under yang mengecewakan – kemenangan terakhir mereka datang di seri 2010-11.

“Kami tidak memiliki ilusi tentang betapa sulitnya tugas ini,” kata Silverwood.

“Australia telah kuat di kandang di masa lalu, dan ada harapan pada mereka untuk memenangkan seri ini. Namun, dari sudut pandang kami, ada kegembiraan dan keyakinan yang tulus bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa.”

Tes pertama akan berlangsung di Brisbane pada 8 Desember.

Setiap kali Anda bertaruh pada Cricket, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *