Jason Kidd Akan Melepaskan Kristaps Porzingis Musim Depan

Power forward Kristaps Porzingis akan memainkan peran yang lebih besar untuk Dallas di bawah pelatih kepala baru Kason Kidd.

Kristaps Porzingis dibatasi di bawah pelatih sebelumnya Rick Carlisle, yang membatasi dia untuk menembak 3 detik. Jason Kidd melihat Kristaps Porzingis sebagai lawan main Luka Doncic.

“Sederhananya, saya ingin KP menjadi pemain basket,” kata Kidd.

“Tidak ada batasan hanya dengan menembak 3 detik. Mampu berguling, mampu menembak midrange, untuk dapat meletakkan bola di lantai — saya ingin dia menjadi dirinya, dan itu adalah pemain bola basket dan tidak hanya terbatas pada menembak 3 detik atau menabrak dari lapangan. sudut. Saya ingin dia merasa nyaman di lantai di tempat mana pun. Saya pikir dia senjata. Dia menembak bola terlalu baik untuk tidak bisa menembakkan tembakan jarak menengah.”

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NBA?

Daftar disini!

“Ini hanya akan menjadi lebih dari permainan saya,” kata Porzingis.

“Saya akan dapat memposting lebih banyak dan digunakan dalam situasi itu. Saya sering digunakan hanya sebagai pengatur jarak dan menembak 3 detik, dan saya merasa itu bukan keseluruhan permainan saya. Ada lebih banyak permainan saya. Saya belajar banyak hal. Saya menyesuaikan permainan saya sesuai kebutuhan, tetapi saya berharap dapat dimanfaatkan dengan cara terbaik.”

Untuk membuka Porzingis, superstar Luka Doncic harus memberikan kunci kepada rekan satu timnya. Kidd mengatakan mereka sedang berusaha membuat Doncic lebih sering memanfaatkan orang-orang di sekitarnya.

Baca: Kareem Abdul-Jabbar Minta Pemain yang Belum Divaksinasi Dipotong

“Saya tidak tahu apakah ada yang memberi tahu Picasso bahwa dia harus menggunakan semua cat, tapi saya hanya ingin mengingatkan dia bahwa dia bisa mengandalkan rekan satu timnya,” kata Kidd. “Rekan satu timnya akan berada di sana untuk membantunya. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk bekerja dengan Picasso muda yang lukisannya luar biasa hingga saat ini dan hanya akan menjadi lebih baik.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *