Jon Gruden keluar sebagai pelatih Raiders setelah rilis email

Jon Gruden keluar sebagai pelatih Raiders setelah rilis email

13 Oktober 2021 Oleh Amber Lee Jon Gruden, Raiders

Pelatih Las Vegas Raiders Jon Gruden mengundurkan diri Senin setelah merilis banyak email ofensif yang dia kirim dari 2010 hingga 2018.

The New York Times menerbitkan sebuah laporan Senin malam yang merinci sejumlah email yang menampilkan bahasa misoginis, rasis, dan anti-LGBTQ yang dikirim oleh Gruden. Sebuah laporan Wall Street Journal dirilis minggu lalu di mana Gruden menggunakan kiasan rasis untuk menggambarkan direktur eksekutif Asosiasi Pemain NFL DeMaurice Smith.

Mau $250?

Daftar disini!

“Saya telah mengundurkan diri sebagai Pelatih Kepala Las Vegas Raiders. Saya suka Raiders dan tidak ingin menjadi pengalih perhatian,” kata Gruden dalam sebuah pernyataan, menurut Adam Schefter dari ESPN. “Terima kasih kepada semua pemain, pelatih, staf, dan penggemar Raider Nation. Maaf, aku tidak pernah bermaksud menyakiti siapa pun.”

Pemilik Raiders Mark Davis bertemu dengan Gruden Senin pagi, menurut Schefter. Pertemuan berakhir dengan masa jabatan Gruden sebagai pelatih kepala Las Vegas akan segera berakhir.

Gruden belum membahas laporan Times pada Senin malam. Dia mengatakan kepada WSJ bahwa dia “sangat menyesal,” sebelum menambahkan “Saya tidak memiliki tulang rasial di tubuh saya.”

Gruden adalah 22-31 sebagai pelatih kepala Raiders sejak 2018. Las Vegas memasuki pertarungan hari Minggu dengan Broncos dengan skor 3-2 menyusul kekalahan beruntun dari Chargers and Bears. Raiders akan mengangkat Rich Bisaccia sebagai pelatih kepala sementara tim, menurut Schefter.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *