‘Kami punya olahraga terbaik di dunia’

Siapa pun yang telah melatih timnya meraih tiga kemenangan Grand Final Liga Super yang sukses patut diperhatikan dan diperhatikan. Lempar dalam karir bermain yang didekorasi, dan fakta bahwa pria kelahiran Wigan berusia 57 tahun ini sekarang menjaga tim nasionalnya. Halo, selamat pagi/malam, dan selamat datang – untuk Mr Shaun David Wane.

Mark Pearson dari Betfred mengobrol dengan Shaun di acara ‘Last Tackle’ sponsor, dan mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir kehidupan yang didominasi Covid telah sulit untuk olahraga, dan untuk hari-hari awal Shaun menetapkan dirinya sebagai bos Inggris.

“Ya, tapi apa yang kita alami tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang dialami beberapa orang. Ini adalah apa itu, apa yang terjadi, dan kami membuat yang terbaik dari itu. Saya seorang optimis abadi ”

Di pucuk pimpinan sejak Februari 2020, Shaun melanjutkan, “Ini menyakitkan, sulit, karena saya suka bekerja, dan melatih, dan saya belum melakukannya. Ketika saya mengambil pekerjaan itu, kami memiliki potensi Ashes, kemudian Piala Dunia, dan tidak ada yang terjadi.”

Mark – “agar kamu tidak mengerang dan mengerang – kamu ingin mengoceh?” “100%.” Shaun kemudian ditanya tentang bentrokan pedas yang akan datang dengan Prancis pada 25 Oktober – sebuah negara yang lanskap rugbynya saat ini terlihat sangat cerah. “Toulouse dan Catalans terbang – dan Sam Tomkins benar-benar membunuhnya. Saya menghabiskan banyak waktu di sana; para penggemar fanatik, dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan Uji coba yang sangat sulit.”

Skuad harus disebutkan sekitar 2 minggu sebelum pertandingan, dan bentuk, fluiditas, akan menjadi kuncinya. Perpignan adalah sarang nyata, dan itu tidak akan menjadi tempat untuk menjadi lemah hati. Pemain yang tidak terlibat dalam babak play-off akan memiliki program khusus yang dirancang agar mereka tetap fit untuk menghadapi tantangan yang sangat besar.

Shaun juga berbicara tentang kursi roda dan sisi RL wanita juga, dan jelas ada banyak hubungan antara staf pelatih, di semua tim Inggris ini – sesuatu yang sangat dibanggakan.

Bagaimana dengan ini untuk seruan dari legenda Warriors. “Kami terlalu tertarik untuk melihat sisi negatifnya. Kami memiliki olahraga terbaik di dunia, dan maksud saya di dunia. Tidak ada olahraga di dunia ini di mana para pemain saling menyerang, tanpa kesalahan, tanpa penalti, namun kami masih melihat untuk melompat. Kami hanya perlu lebih positif tentang permainan kami.”

Berikut obrolan lengkapnya. Ada banyak lagi yang bisa dinikmati, dengan Andrew Henderson dari Warrington, petunjuk play-off yang berlimpah, masukan podcast dari para penggemar, Dream Team, berita play-off Championship dan League One, liputan televisi, Try of the Week – semuanya sedang berlangsung. Menikmati.

Kapan pun Anda bertaruh, Betfred

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *