Kapten Saints menyebut waktu untuk karir internasional

James Roby Saints

Kapten St Helens James Roby telah mengumumkan pengunduran dirinya dari liga rugby internasional bersama Inggris (7/1 untuk memenangkan Piala Dunia), mengakui penundaan Piala Dunia hingga 2022 membuat turnamen “setahun terlalu jauh”.

Roby berharap bisa bermain di Piala Dunia yang semula dijadwalkan berlangsung di kandang sendiri akhir tahun ini, tetapi keputusan untuk menunda kompetisi selama 12 bulan tampaknya memaksanya.

“Saya berharap terpilih untuk RLWC2021 musim gugur ini dan sama sekali tidak menganggap remeh, tetapi 2022 adalah tahun yang terlalu jauh. Waktu tidak menunggu siapa pun,” kata Roby di situs web klubnya.

“Saya memiliki beberapa pengalaman luar biasa dan membela lagu kebangsaan sebagai pemain Inggris atau Inggris Raya adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya akan mendukung Shaun dan anak-anak tahun depan, dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa pergi jauh-jauh.”

Roby membuat 31 penampilan untuk Inggris secara total, tampil di tiga Piala Dunia, sementara ia juga tampil tujuh kali oleh Inggris Raya.

Pemain berusia 35 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memperpanjang karir klubnya dengan St Helens setelah bulan lalu menandatangani kontrak baru satu tahun untuk melihatnya hingga akhir musim 2022.

Seluruh karir klub Roby telah dihabiskan bersama Saints dan dia telah mengumpulkan hampir 500 penampilan sejak melakukan debutnya pada tahun 2004.

Pelacur saat ini bertujuan untuk memimpin tim Kristian Woolf meraih kesuksesan Grand Final Liga Super Betfred ketiga berturut-turut musim ini (St Helens 10/11 untuk memenangkan Grand Final).

Saints berada di urutan kedua dalam klasemen musim reguler dan akan menghadapi salah satu dari Warrington Wolves atau Hull KR di semifinal playoff pada 1 Oktober, dengan kedua tim akan bertemu di playoff Eliminasi hari Jumat di Stadion Halliwell Jones (Warrington 13/2, Hull KR 9/2, Seri 22/1 – Pemenang Pertandingan 80 Menit).

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *