Klopp mempelajari Samp untuk mempersiapkan pertemuan dengan Ranieri

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia dan staf pelatih Liverpool telah menonton pertandingan Sampdoria untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris Sabtu melawan Watford asuhan Claudio Ranieri (Liverpool 4/11, Watford 8/1, seri 9/2 – Taruhan Pertandingan).

Ranieri ditunjuk sebagai bos baru Hornets di jeda internasional, menggantikan Xisco Munoz yang dipecat, dan akan memimpin pertandingan pertamanya ketika The Reds mengunjungi Vicarage Road pada kick-off 12:30 pada hari Sabtu.

Pekerjaan terakhir pria Italia itu adalah bersama Samp di Italia dan dia meningkatkan reputasinya di negara asalnya ketika berhasil membawa mereka ke tempat yang aman di musim 2019-20 meskipun mereka berada di posisi terbawah saat dia mengambil alih. Pelatih berusia 69 tahun itu mengikutinya dengan finis di urutan kesembilan musim lalu, tetapi dia sekarang kembali ke Liga Premier bersama Watford.

Ranieri mewarisi tim yang duduk di urutan ke-15 di tabel Liga Premier dengan hanya tujuh poin di papan dari tujuh pertandingan pertama mereka. Watford 4/6 akan terdegradasi dan 11/10 untuk bertahan musim ini.

Mantan bos Chelsea, Leicester dan Fulham, yang terkenal membimbing The Foxes meraih gelar tak terduga pada 2015-16, akan berusaha untuk memulai dengan kemenangan melawan Liverpool dan Klopp mengakui bahwa dia telah memeriksa rekaman klub Ranieri sebelumnya untuk mendapatkan beberapa petunjuk sebelum pertandingan.

“Dia adalah manajer yang hebat, bekerja di seluruh dunia,” kata Klopp kepada situs web Liverpool. “Klub terakhir sekali lagi benar-benar sukses, menemukan kembali dirinya lagi, yang benar-benar hebat.

“Persiapannya sekarang jelas sedikit berbeda, kami sebenarnya melihat lebih banyak situasi pertandingan Sampdoria daripada pertandingan Watford untuk mempersiapkan pertandingan Watford karena jelas Claudio memiliki cara khusus, seperti yang biasanya dia lakukan.

“Tetapi pesan utama untuk permainan ini bagi kami adalah kami harus fokus pada diri kami sendiri – bukan hanya karena kami tidak tahu apa yang dilakukan lawan, tetapi juga karena itu.”

Klopp tidak akan diperkuat duo Brasil Fabinho dan Alisson untuk pertandingan tersebut karena keduanya akan melakukan perjalanan langsung ke Spanyol dari negara asal mereka untuk pertandingan Liga Champions Selasa melawan Atletico Madrid karena masalah karantina, sementara Thiago dan Curtis Jones harus absen karena cedera.

Caoimhin Kelleher akan menjadi starter sebagai penjaga gawang, sementara Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain berusaha menjadi starter di lini tengah tetapi Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota telah pulih dari cedera pangkal paha dan kaki masing-masing dan fit untuk bermain.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *