Knous dan McNealy berbagi keunggulan Fortinet

Jim Knous (13/2 – Fortinet Championship langsung) tampil memukau pada hari ketiga The Fortinet Championship untuk mendapatkan bagian dari keunggulan bersama pemimpin paruh waktu Maverick McNealy (5/2).

McNealy mengambil kendali pada hari Jumat dengan ronde 64 yang sangat mengesankan, tetapi dia tidak dapat menandingi penampilan itu pada hari Sabtu karena dia menetap di 70.

Dia melakukan bogey pada empat hole di sembilan depan, tetapi menunjukkan ketangguhan untuk berada di jalurnya di sembilan belakang, menutup putarannya dengan tiga birdie berturut-turut untuk mencapai 14-under.

“Itu adalah hari yang gila,” kata pemimpin putaran kedua McNealy. “Suatu hari di mana bola berlari di tempat yang lucu.

“Itu cukup sibuk dan kemudian pada tanggal 12 segalanya tampak melambat bagi saya, dan saya sangat bangga dengan cara saya menyelesaikannya.”

Kursus Silverado Resort and Spa jauh lebih baik bagi Knous, yang telah meningkat di setiap putaran di acara PGA Tour.

Petenis Amerika itu mendapatkan sebuah pamflet, mengambil enam birdie di sembilan depan dan dua lagi dari tiga lubang terakhir membuatnya cocok dengan penghitungan keseluruhan McNealy.

Babak final hari Minggu kemungkinan akan membawa pergerakan lebih lanjut dengan 18 pemain duduk dalam empat tembakan dari keunggulan, termasuk pemenang utama enam kali Phil Mickelson (50/1 – Fortinet Championship langsung) dan mantan juara AS Terbuka Webb Simpson (20/1) .

Max Homa (9/1), Beau Hossler (16/1), Troy Merritt (12/1), Mito Pereira (9/1) dan Scott Stallings (14/1) terpaut dua tembakan dari pemuncak klasemen dalam seri ketiga.

Setiap kali Anda bertaruh pada Golf, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *