Koboi menyerahkan dorongan Cooper

Amari Cooper

Wide receiver Dallas Cowboys Amari Cooper mengatakan dia akan siap bermain saat timnya menghadapi rival NFC East Philadelphia Eagles pada Senin malam (Cowboys, 15/8 Eagles 6/4 – Money Line).

Cooper (6/5 untuk mencetak gol kapan saja) mengalami cedera tulang rusuk selama kekalahan Minggu 1 dari Tampa Bay Buccaneers, dan dia telah berusaha untuk mengatasi masalah tersebut sejak saat itu.

Setelah kalah tipis 31-29 dari Bucs, Cowboys merespons dengan mengalahkan Los Angeles Chargers di jalan.

Kemenangan 20-17 mereka telah memberi mereka banyak kepercayaan diri saat mereka bersiap untuk bermain di Stadion AT&T di depan penonton untuk pertama kalinya sejak 2020.

Seperti Cowboys, Eagles memiliki cedera yang harus dihadapi, dan mereka juga 1-1 dari dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka harus memikirkan kembali rencana permainan mereka setelah Cooper mengambil bagian dalam pelatihan penuh minggu ini.

Eagles telah efektif melawan operan musim ini, tetapi Cooper akan mencari untuk menambah dua golnya untuk kampanye.

Sementara Cooper akan kembali untuk Cowboys, Eagles telah mengaktifkan Zach Ertz dari daftar cadangan/covid-19 menjelang pertarungan hari Senin. Ertz memiliki 66 resepsi dalam karirnya melawan Cowboys, tetapi Cowboys percaya gameplan menyerang flamboyan mereka bisa memberi mereka kemenangan kedua musim ini.

Kellen Moore, koordinator ofensif baru Cowboys, telah mencampuradukkan hal-hal selama dua pertandingan pertama dengan campuran permainan lari dan operan, dan dia mengatakan rencananya adalah membuat tim terus menebak-nebak sepanjang kampanye, dengan Eagles calon korban berikutnya.

Dia mengatakan kepada USA Today: “Kami mencoba membuat rencana permainan, terutama di awal tahun yang memberi kami kesempatan untuk sukses tetapi juga memberi pertahanan banyak hal untuk dikerjakan.

“Orang-orang hanya punya begitu banyak waktu selama seminggu, jadi ketika Anda memberi mereka banyak hal yang harus mereka persiapkan, pada akhirnya mereka harus memilih apa yang bisa mereka fokuskan.

“Semakin kita melakukan semua hal itu, saya pikir itu akan membantu kita dalam jangka panjang.”

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *