Kyrie Irving Tidak Akan Bermain Untuk Brooklyn Nets Sama Sekali Musim Depan

Bintang Nets Kyrie Irving tidak akan memiliki ‘ketersediaan paruh waktu’ musim depan. Dia akan dikeluarkan dari daftar Brooklyn sepenuhnya.

Organisasi tersebut mengumumkan keputusan untuk menghilangkan Kyrie Irving pada hari Selasa. Di bawah peraturan saat ini, Kyrie Irving tidak akan diizinkan bermain atau berlatih saat Brooklyn berada di rumah.

Secara teoritis, Irving bisa mengikuti latihan dan permainan saat tim sedang pergi. Secara total, dia akan melewatkan 43 pertandingan musim reguler.

Namun, manajer umum Sean Marks mengatakan pilihan terbaik bagi tim adalah meninggalkannya sepenuhnya.

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NBA?

Daftar disini!

“Saya pikir kami memiliki segalanya di papan,” kata Marks. “Kami melihat semuanya. Ketika Anda membuat keputusan seperti ini, itu adalah keputusan yang tidak ingin Anda lakukan dengan tergesa-gesa. Sekali lagi, libatkan semua pihak, pikirkan semua hasil yang berbeda, saya pikir kita semua tahu apa tujuan kita tahun ini dan bagaimana keputusan seperti ini dapat dicapai. [impact] tujuan akhir itu.

“Itu bukan keputusan yang mudah, tetapi pada akhirnya, saya pikir kami sedang mencari sekelompok orang yang akan dapat berpartisipasi penuh dan itulah yang terjadi. Dan kami tidak mencari mitra yang akan menjadi paruh waktu.”

Baca: Legenda NBA Jerry West Tidak Percaya Tim Lulus Dalam Drafting Luka Doncic

“Saya tidak berpikir itu akan adil untuk tidak hanya tim dan staf dan kepemilikan dan penggemar, tetapi terus terang, tidak adil pada Kyrie juga ketika Anda menempatkan seseorang di luar sana yang berpotensi tidak bisa mendapatkan jalan yang tepat. up dan build-up yang tepat dan sebagainya dan terlihat sebagus yang seharusnya dia atau tim dalam situasi yang berbeda. Itulah mengapa keputusan ini akhirnya dibuat.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *