Lamar Jackson Memimpin Comeback Membuat Sejarah Dengan Lengannya

Logo

Quarterback Baltimore Ravens Lamar Jackson memimpin comeback terbesar dalam karirnya melawan Indianapolis Colts pada Monday Night Football.

Dengan melakukan itu dia membuat sejarah, dan mendorong Baltimore ke tempat pertama di AFC Utara untuk boot.

The Ravens bangkit dari ketinggalan 19 poin di babak kedua untuk mengalahkan Colts 31 – 25 dalam perpanjangan waktu.

“Ini adalah salah satu pertunjukan terbesar yang pernah saya lihat,” kata pelatih Ravens John Harbaugh tentang Lamar Jackson.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Minggu 6?

Daftar disini!

Apa yang membuatnya lebih istimewa adalah bahwa Lamar Jackson memimpin serangan dengan lengannya, bukan larinya. Sering dikritik karena kurangnya bakat lengan, ia melemparkan untuk rekor waralaba 442 yard dan empat gol pada hari Senin.

Dia adalah quarterback pertama di NFL yang menyelesaikan 85% umpannya dalam permainan 400 yard. Selain itu, dia adalah pemain pertama dalam sejarah yang memiliki 400 yard passing, empat touchdown pass dan 50 yard rush tanpa intersepsi. Tingkat penyelesaian operan 86%-nya adalah yang tertinggi dalam permainan 40 operan dalam sejarah liga.

Performanya yang menakjubkan di babak kedua datang setelah salah satu pengembalian babak pertama terburuk dalam karirnya. Tiga poin babak pertama Jackson adalah yang terendah di babak pertama dalam 42 pertandingan.

“Sial! Saya baru saja dikurung, ”kata Jackson tentang catatan barunya. “Saya hanya tenang. Semuanya berjalan lambat, dan saya hanya memainkannya satu per satu. Itulah yang terjadi.”

Baca: Lakers Tak Peduli Dengan Gagap Mulai Pramusim

“Saya hanya berdoa kami akan mendapatkan kesempatan lain di kepala saya. Saya tidak benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya sedang berdoa. Adalah baik untuk berdoa sekarang, tetapi saya hanya seperti, ‘Ya ampun, kita hanya perlu kesempatan lain, karena saya tahu apa yang bisa kita lakukan.’”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *