Leeds terkena pukulan Bamford

Leeds United dikejutkan oleh berita yang harus mereka lakukan tanpa striker Patrick Bamford ketika mereka menghadapi West Ham United pada hari Sabtu (Leeds 15/8, Draw 13/5, West Ham 11/8 – Match Betting).

Striker Inggris itu mengalami cedera pada tahap akhir hasil imbang 1-1 Leeds dengan Newcastle United dan terpaksa absen dalam kemenangan Piala Carabao tengah pekan di Fulham.

Berbicara kepada pers pada hari Kamis, manajer Marcelo Bielsa mengkonfirmasi Bamford (Pencetak Gol Terbanyak Liga Premier 40/1) tidak akan fit untuk menghadapi The Hammers, sementara bek Diego Llorente dan Robin Koch juga absen.

Bielsa mengatakan kepada wartawan: “Llorente, Koch dan Bamford tidak akan tersedia. Sisanya, saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan cara apa pun. ”

Leeds (7/1 – Top Six Finish) sekarang harus berpacu dengan waktu untuk melihat apakah bek Luke Ayling dan winger Jack Harrison akan tersedia untuk pertandingan di Elland Road.

Ayling juga mengalami cedera saat melawan Newcastle, sementara Harrison menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid 19.

Bek Pascal Struijk tetap absen karena skorsing setelah kartu merahnya melawan Liverpool, yang berarti bintang muda akademi Charlie Cresswell dapat diberikan debut Liga Premier setelah tampil mengesankan di Craven Cottage pada Selasa malam.

Ketika ditanya apakah dia akan enggan menurunkan Cresswell pada akhir pekan, Bielsa berkata: “Saya tidak akan mengalami ketidaknyamanan. Pertunjukan kemarin bukanlah pertunjukan yang pasti. Ada cukup argumen untuk mengatakan bahwa dia memanfaatkan kesempatan yang diberikan dan pantas mendapatkannya.”

Bielsa menambahkan: “Setelah pertandingan melawan Fulham, dia telah mengambil langkah maju yang signifikan.”

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *