Legenda NBA, Jerry West, tidak percaya tim-tim yang lolos dalam menyusun Luka Doncic

Melalui tiga musim pertamanya, Luka Doncic telah muncul sebagai salah satu talenta permainan terbaik.

Penjaga bintang Dallas Mavericks telah menjadi kandidat MVP abadi sambil mengubah waralaba menjadi konstanta playoff. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Fubo Sports, Hall of Famer Jerry West menyuarakan bahwa dia tidak percaya bahwa tim melewati Doncic.

“Orang lain di liga, saya tidak percaya sampai hari ini mereka akan mengeluarkan bakat seperti itu. Saya tidak bisa. Saya tidak bisa,” kata West. “Dan kami melihat itu terjadi. Luka Doncic…Ya Tuhan, aku tidak percaya seseorang melepaskannya. aku tidak bisa. Dia adalah anak yang unik. Pada usia 15 tahun, ia bersaing dengan pria di Eropa. Dia berusia 15 tahun – tetapi tidak bersaing, unggul.”

Menuju NBA Draft 2018, Doncic dipandang sebagai salah satu prospek teratas, tetapi banyak ketidakpastian tetap ada di sekitar potensi karena bermain di Eropa. Hal ini menyebabkan keraguan yang kuat ke permukaan mengenai kemampuannya untuk transisi bermain di NBA.

Phoenix Suns terkunci untuk mengambil Deandre Ayton, yang dipandang sebagai prospek yang tidak boleh dilewatkan karena ukuran dan keahliannya. Sementara itu, Marvin Bagley turun ke seleksi kedua oleh Sacramento Kings. Namun, Bagley telah berjuang untuk menemukan pijakannya, berurusan dengan cedera dan permainan yang konsisten.

Atlanta Hawks awalnya memilih Doncic dengan pick keseluruhan ketiga tetapi menukarnya dengan Mavericks untuk pemilihan keseluruhan kelima Trae Young dan ronde pertama di masa depan.

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NBA?

Daftar disini!

Meskipun Young dengan cepat berkembang menjadi point guard papan atas dan memimpin Hawks ke tempat di Wilayah Timur, Mavericks dipandang sebagai pemenang langkah itu.

Dallas sekarang dalam posisi untuk tetap konsisten playoff dan mungkin lebih, dengan Doncic memimpin biaya untuk tahun-tahun mendatang.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *