Linnett menikmati label underdog Rovers

Tony Smith

Baris kedua Hull KR Kane Linnett yakin timnya tidak boleh takut pada Warrington Wolves (Taruhan pertandingan – Warrington 2/15, Hull KR 9/2) di play-off Liga Super Betfred dan menikmati tantangan menjadi tim yang diunggulkan.

The Robins selesai keenam di musim reguler dan mengambil tempat terakhir play-off, mengalahkan persaingan dari orang-orang seperti rival sekota Hull FC dan Castleford Tigers.

Ini adalah pertama kalinya mereka lolos ke tahap terakhir dalam delapan tahun dengan KR telah naik rollercoaster sementara itu.

Mereka telah terdegradasi dan dipromosikan sejak dan sekarang menjadi underdog untuk memenangkan Betfred Super League Grand Final (Super League langsung – Hull KR 40/1, Warrington 4/1).

Beberapa cedera telah menimpa sisi Tony Smith dengan orang-orang seperti Ryan Hall, Greg Minikin, dan Matt Parcell cedera.

Sebaliknya, Warrington, yang merupakan veteran dari sistem play-off meskipun tidak pernah memenangkan Liga Super, memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih.

Namun, Linnett percaya lebih dari 80 menit timnya dapat membuat kejutan, mengatakan kepada wartawan: “Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menang menjadi underdog.

“Itu bisa dilakukan. Dibutuhkan seluruh kelompok yang terdiri dari 17 pemain untuk benar-benar berkomitmen, untuk melakukan pekerjaan mereka dan sedikit ekstra.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Warrington adalah tim yang bagus, tapi kami akan masuk ke sana dan memberikan pertarungan yang bagus.”

Pemenang pertandingan Warrington v Hull KR akan menghadapi St Helens di semifinal, dengan pasukan Kristian Woolf mengincar hat-trick kemenangan Grand Final.

Pada Kamis malam Wigan Warriors dan Leeds Rhinos saling berhadapan untuk memperebutkan hak melawan pemenang League Leaders’ Shield Catalans Dragons di babak empat besar.

Setiap kali Anda bertaruh di Liga Rugby, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *