Maguire optimis dengan cedera betis

Harry Maguire Manchester United

Kapten Manchester United (16/1 – Premier League Outright) Harry Maguire mengatakan dia akan “segera kembali ke lapangan” saat dia melanjutkan pemulihannya dari masalah betis.

Pemain berusia 28 tahun itu baru-baru ini absen setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa dalam kekalahan 1-0 di Liga Premier di Old Trafford.

Karena itu dia terpaksa melewatkan pertandingan berikutnya melawan Everton dan Villarreal di papan atas dan Liga Champions masing-masing.

Maguire juga absen dari skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Albania dan Hongaria.

Bek tengah yang menjulang telah menjadi virtual yang selalu hadir sejak kepindahannya senilai £ 80 juta dari Leicester City pada Agustus 2019, tetapi United sekarang harus mengatasinya tanpa dia.

Setan Merah akan menurunkan pasangan pertahanan yang tidak biasa pada hari Sabtu karena Raphael Varane juga absen untuk jangka pendek setelah mengalami cedera di final Liga Bangsa-Bangsa hari Minggu saat bertugas untuk Prancis.

Namun, Maguire telah mengeluarkan pembaruan positif dan yakin dia tidak akan absen lebih lama, meredakan kekhawatiran bek tengah klub dalam prosesnya.

“Ya itu sudah sampai di sana,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya masih belum berlatih dengan skuat, tetapi saya semakin baik, saya berkembang sebagaimana mestinya. Ini jelas merupakan cedera yang membuat saya frustrasi, tetapi saya berkembang dan saya akan segera kembali ke lapangan.”

Dengan Maguire dan Varane akan melewatkan pertandingan akhir pekan melawan Leicester (Taruhan pertandingan – Leicester 13/5, Seri 11/4, Manchester United 11/10), itu akan membuka peluang bagi bek lain di klub.

Victor Lindelof adalah mitra tetap Maguire musim lalu sampai Varane bergabung dan dia bisa bermain bersama Eric Bailly, yang satu-satunya penampilannya musim ini datang saat kalah dari West Ham di Piala EFL.

Pemain lama Phil Jones juga hampir kembali beraksi, hampir dua tahun setelah dia terakhir kali mengenakan seragam Setan Merah.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *