Martinez dukung Belgia yang harmonis untuk singkirkan Prancis

Roberto Martinez mengatakan peningkatan “sinkronisasi” dalam skuad Belgianya membuat mereka siap untuk mengalahkan Prancis di semifinal Liga Bangsa-Bangsa hari Kamis (Taruhan Pertandingan – Belgia 15/8, Seri 9/4, Prancis 8/5).

Final empat tim dimulai pada hari Rabu ketika dua gol Ferran Torres membantu Spanyol membalas dendam pada Italia atas kekalahan adu penalti semifinal Euro 2020 mereka dengan mengalahkan Azzurri 2-1 di Milan (Nations League Outright – Spanyol 10/11).

Tema serupa ditagih untuk pertandingan kedua di Turin, dengan Belgia dan Prancis bertemu untuk pertama kalinya sejak sundulan babak kedua Samuel Umtiti membawa Les Bleus menang 1-0 di semifinal Piala Dunia 2018.

Baik Martinez dan rekannya Didier Deschamps telah mengawasi perubahan skuad mereka sejak pertandingan di Saint Petersburg dan sementara Belgia telah kehilangan orang-orang seperti Vincent Kompany, Mousa Dembele dan Marouane Fellaini, pelatih mereka berpikir mereka telah benar-benar meningkat.

Memenangkan Liga Bangsa-Bangsa akan merupakan trofi bagi ‘Generasi Emas’ yang bisa dibilang gagal memenuhi tagihan mereka dan Martinez percaya mereka ditempatkan dengan baik seperti yang pernah mereka lakukan untuk mengangkat trofi.

“Apakah kita lebih kuat dari tiga tahun lalu?” katanya kepada wartawan. “Saya suka percaya begitu. Dan sementara itu banyak pemain telah ditambahkan dari mana saya bisa memilih untuk turnamen ini.

“Kami juga sudah bermain bersama lebih lama. Sinkronisasinya lebih baik. Para pemain lebih memahami satu sama lain.”

Kedua tim gagal memenuhi harapan di Euro tetapi menuju ke pertandingan Kamis di belakang kampanye September yang tak terkalahkan (Nations League Outright – Prancis 9/4, Belgia 11/4).

Deschamps menggambarkan Belgia sebagai “salah satu yang terbaik, jika bukan negara Eropa terbaik”, sementara kaptennya Hugo Lloris memuji “energi positif” di dalam kubu Prancis.

Betfred menawarkan sejumlah pasar #PickYourPunt pada pertandingan, dengan 5/1 tersedia di Kylian Mbappe dan Romelu Lukaku untuk mencetak gol.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *