Mata’utia masih terluka karena kekalahan Naga

Pendayung belakang St Helens Sione Mata’utia mengakui bahwa mereka masih terluka dari kekalahan Magic akhir pekan dari Catalans Dragons dan berharap untuk membalas dendam di Grand Final Liga Super Betfred hari Sabtu (Taruhan pertandingan 80 menit) – Catalans Dragons 13/5, imbang 22/1 , St Helens 2/5).

Kemenangan tegas Saints 36-8 atas Leeds Rhinos di semifinal play-off Jumat telah menyiapkan pertarungan Grand Final dengan Catalans di Old Trafford pada hari Sabtu.

Ini adalah musim ketiga berturut-turut dimana Saints (4/11 – pemenang Grand Final) telah memastikan tempat di pertandingan penutup musim, setelah mengalahkan Salford Red Devils dan Wigan Warriors pada tahun 2019 dan 2020.

Mereka menghadapi pemenang League Leaders’ Shield Catalans (2/1 – pemenang Grand Final) dan Mata’utia tidak memiliki ilusi tentang ujian yang ada di depan mereka.

Catalans, yang mengalahkan Hull KR 28-10 di semifinal, meraih kemenangan poin emas 31-30 ketika mereka bertemu St Helens di Magic Weekend di St James’ Park pada bulan September.

Pakaian yang berbasis di Perpignan itu mencetak tiga percobaan konversi dalam lima menit terakhir yang dramatis untuk memaksa perpanjangan waktu, sebelum bek James Maloney menendang poin kemenangan.

Mata’utia menegaskan timnya telah belajar dari kesalahan mereka dan yakin bahwa mereka dapat meluruskan rekor akhir pekan ini.

“Masih sakit sekarang, hanya memikirkannya,” kata Mata’utia. “Itu mengecewakan karena kami mengatur platform selama 65 menit. Mereka tidak pernah terlihat seperti akan membuat kita khawatir sama sekali.

“Kami banyak membicarakannya setelah pertandingan dan dengan cepat melupakannya. Kami berada di posisi yang sama melawan Leeds – kami kalah satu pemain dan sedikit momentum bersama mereka – tetapi kami bertahan.

“Saya pikir itu adalah salah satu pembelajaran utama dari permainan itu.

“Kami memiliki formula melawan mereka di Magic Weekend tetapi tidak menyelesaikan pertandingan seperti yang kami inginkan. Kami akan percaya diri, kami tahu apa yang akan mereka bawa. Ini akan menjadi 80 menit yang sulit.”

Setiap kali Anda bertaruh di Liga Rugby, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *