McIlroy senang dengan peran underdog

Rory McIlroy

Rory McIlroy mengakui Tim Eropa adalah tim yang diunggulkan menuju Ryder Cup tahun ini dan mengatakan akan menjadi pencapaian besar bagi mereka untuk mengklaim kemenangan di Whistling Straits (Outright – USA 1/2, Europe 12/5, Tie 11/1).

Eropa adalah juara bertahan setelah kemenangan mereka 17,5-10,5 di Le Golf National pada tahun 2018, sementara mereka juga telah memenangkan tujuh dari sembilan tahapan terakhir dari acara dua tahunan tersebut.

Namun, enam dari tujuh Piala Ryder terakhir juga dimenangkan oleh tim tuan rumah – satu-satunya pengecualian adalah kesuksesan ‘Keajaiban di Medinah’ Eropa pada 2012, yang mungkin memberi AS keuntungan di Wisconsin minggu ini.

McIlroy (11/2 menjadi pencetak poin teratas Eropa) adalah bagian dari heroik 2012 di Illinois dan akan bermain di Ryder Cup keenamnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa Eropa adalah tim yang tidak diunggulkan menuju kompetisi tersebut tetapi mengatakan dia dan tim Padraig Harrington lainnya siap untuk menerima status mereka.

“Saya pikir memenangkan Piala Ryder mana pun sangat besar dan itu merupakan pencapaian monumental untuk semua yang terlibat, tetapi saya pikir selama bertahun-tahun memenangkan Piala Ryder di jalan menjadi lebih bermakna untuk beberapa alasan,” kata pria Irlandia Utara itu kepada wartawan.

“Saya pikir itu akan menjadi pencapaian besar, terutama Anda melihat dengan jelas turnamen ini tidak dimainkan di atas kertas, ini dimainkan di atas rumput, tetapi di atas kertas Anda akan melihat Peringkat Dunia dan segalanya, kami datang ke sini sebagai underdog. dengan banyak hal yang ditumpuk melawan kami, jadi saya pikir itu akan membuatnya lebih dari sebuah pencapaian. ”

Eropa memiliki setidaknya satu faktor yang mendukung mereka: pengalaman. AS memiliki dua kali lipat jumlah pemula di pihak mereka – enam hingga tiga – sementara tim tamu dapat mengandalkan pengetahuan Piala Ryder sebelumnya tentang McIlroy, Lee Westwood, Ian Poulter dan Sergio Garcia.

Persiapan Tim USA untuk acara tersebut juga terhambat oleh pembicaraan tentang keretakan antara Brooks Koepka dan Bryson DeChambeau, sesuatu yang telah diremehkan oleh kapten Steve Stricker, dan McIlroy percaya bahwa kubu yang harmonis adalah kunci untuk sukses di Ryder Cup.

“Kami bermain untuk satu sama lain,” tambah McIlroy. “Saya pikir itu hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Anda bermain untuk orang-orang yang ada di samping Anda.

“Anda bermain untuk semua orang yang membantu tim kami mencoba untuk menang minggu ini. Anda jelas bermain untuk negara dan benua Anda dan saya kira Tur Anda dalam beberapa cara juga. Tapi yang terpenting, kami bermain untuk satu sama lain.”

McIlroy telah dimasukkan dalam beberapa penawaran #PickYourPunt Betfred, dengan pemain berusia 32 tahun itu tersedia di 14/1 untuk menjadi pencetak poin teratas Eropa dan tim Harrington muncul sebagai pemenang.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *