Messi Magic mengalahkan City; Liverpool merajalela

Sebuah galaksi bintang dunia turun ke lapangan di Parc des Prince malam ini untuk pertandingan yang menggiurkan antara Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Raheem Sterling semua di lapangan pada saat yang sama – tentu menempatkan ‘juara’ ke Liga Champions.

Idrissa Gueye memberi tim Prancis mimpi awal ketika ia membuka skor delapan menit masuk. City gagal menangani umpan silang dan mantan pemain Everton itu meringkuk ke pojok atas gawang.

City dibiarkan menggaruk-garuk kepala tidak lama kemudian ketika mereka membentur mistar gawang dua kali dalam beberapa detik. Sundulan Sterling membentur balok putih dan Bernardo Silva menyamakan upayanya dengan tindak lanjut. Itu tampak lebih sulit untuk dilewatkan…

Namun demikian, tim asuhan Pep Guardiola tertinggal saat turun minum.

Mereka meningkatkan panas pada PSG di babak kedua. Kevin De Bruyne memaksakan beberapa penyelamatan bagus dari Gianluigi Donnarumma, tetapi mereka tidak bisa menciptakan pembukaan yang mereka dambakan.

Neymar memiliki peluang brilian untuk menggandakan keunggulan timnya tetapi Kyle Walker menggunakan kecepatan listriknya untuk membalas dan membuat pemain Brasil itu mundur.

Tapi pria itu, Lionel Messi, yang membuat PSG unggul dua gol, dengan gol pertamanya untuk klub barunya membuat Parc des Prince bersinar dengan keajaiban khasnya.

Dia mengambil bola ke kanan dan kemudian diberi ruang untuk berlari untuk pertama kalinya sepanjang malam. Beberapa operan ditukar dengan Kylian Mbappe, yang kemudian melepaskannya, dan Messi melepaskan tendangan melengkung ke atap gawang. Ederson nyaris tidak bergerak.

Kami sudah tidak sabar menunggu pertandingan ulang di Etihad.

Di tempat lain, itu adalah kerja malam yang nyaman untuk Liverpool, tim Inggris lainnya beraksi. Mereka melakukan perjalanan ke Porto untuk Matchday 2.

Mo Salah tidak bisa berhenti mencetak gol saat ini, dan malam ini tidak berbeda – dia mencetak dua gol yang berarti dia mencetak 30 gol di kompetisi klub utama Eropa, sama seperti Wayne Rooney, Samuel Eto’o dan Kaka. Bukan perusahaan yang buruk.

Sadio Mane juga mencetak gol dengan membuat lima gol dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Porto, seperti yang dilakukan Roberto Firmino (x2) untuk memberi The Reds kemenangan 5-1.

Di tempat lain, Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Sheriff Tiraspol. Jeff yang tidak bisa dipercaya. Hasilnya berarti tim Moldova duduk di puncak Grup D dengan dua kemenangan dari dua.

Shakhtar Donestk dan Inter Milan berbagi rampasan, seperti yang dilakukan AC Milan dan Atletico Madrid.

Borussia Dortmund hanya membutuhkan gol untuk mengalahkan Sporting Lisbon, sementara Ajax mengalahkan Besiktas 2-0, dan Club Brugge mencatat kemenangan terkenal atas RB Leipzig di Jerman.

Hasil

PSG 2-0 Man City

RB Leipzig 1-2 Club Brugge

AC Milan 1-1 Atletico Madrid

Porto 1-5 Liverpool

Ajax 2-0 Besiktas

Dortmund 1-0 Sporting Lisbon

Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol

Taruhan Liga Champions terbaru

Kapan pun Anda bertaruh, Betfred

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *