Moyes menikmati kepulangan Liga Europa

West Ham boss David Moyes saw his side come from 3-0 down at Tottenham on Sunday.

Manajer West Ham David Moyes mengharapkan “kerumunan besar” untuk hadir di Stadion London untuk pertandingan penyisihan grup Liga Europa mereka dengan Rapid Vienna pada hari Kamis (West Ham 2/9, Draw 11/2 Rapid Vienna 12/1 – Pertandingan Hasil).

Kontes Grup H akan mewakili pertandingan kandang pertama West Ham di kompetisi Eropa, tidak termasuk kualifikasi, sejak 2006, dan mereka akan menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan 2-0 mereka di Dinamo Zagreb pada Matchday One.

Moyes tentu menantikan kesempatan itu dan dia yakin akan ada banyak penonton yang hadir untuk menyambut kembalinya sepak bola Eropa ke Stadion London.

“Ini sangat menarik,” kata pelatih asal Skotlandia itu kepada wartawan. “Ini adalah pencapaian yang harus dicapai oleh para pemain dengan kerja keras yang luar biasa. Kami akan memiliki banyak penonton di sini untuk pertandingan penyisihan grup Liga Europa.”

West Ham akan menyukai peluang mereka untuk membuat dua kemenangan dari dua di kompetisi musim ini, karena mereka akan menghadapi tim Rapid yang telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi Moyes menolak untuk meremehkan pakaian Austria.

“Kami telah mengawasi mereka dengan cermat dan kami akan memberi mereka semua rasa hormat. Mereka memiliki lebih banyak pengalaman daripada kami di Eropa dalam beberapa waktu terakhir, jadi kami harus benar-benar berhati-hati dengan itu, ”tambahnya.

Leicester juga akan beraksi di Liga Europa pada hari Kamis, dengan tim asuhan Brendan Rodgers, yang kehilangan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Napoli pada Matchday One, menghadapi pertemuan yang tampak menguji dengan pemimpin Grup C Legia Warsawa di Polandia (Legia Warsawa 9/2, Seri 16/5, Leicester 8/13 – Hasil Pertandingan).

The Foxes hanya menang sekali dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan Rodgers telah mengkonfirmasi trio kunci Jonny Evans, Wilfred Ndidi dan Kelechi Iheanacho semuanya akan melewatkan pertandingan di Stadion Wojska Polskiego.

Di Europa Conference League, Tottenham yang gagal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu juara Slovenia NS Mura (Tottenham 1/16, Draw 17/2, NS Mura 22/1 – Hasil Pertandingan).

Tekanan telah meningkat pada bos Spurs Nuno Espirito Santo menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Premier, tetapi pelatih asal Portugal itu tidak peduli dengan kritik semacam itu.

“Kritik itu biasa saja,” kata Nuno kepada wartawan. “Semua orang tahu bagaimana industri ini bekerja. Ketika Anda tidak bermain bagus, ketika Anda tidak tampil dan hasil tidak sesuai keinginan Anda, kritik adalah sesuatu yang harus Anda hadapi. Kami memahaminya dan terserah kami untuk bereaksi dan mengubahnya.”

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *