Murphy memiliki keyakinan pada Gustavus Weston

Pelatih Joseph Murphy mengatakan semuanya sudah diatur agar Gustavus Weston (20/1 Qipco British Champions Sprint Stakes) memiliki celah untuk memenangkan Qipco British Champions Sprint Stakes di Ascot pada hari Sabtu.

Sabtu menandai hari terakhir musim balap datar dengan banyak hal untuk diperebutkan di kursus Berkshire.

Gustavus Weston berharap bisa memberikan kejutan dalam upaya keduanya di level Grup Satu.

Sudah menjadi pemenang Grup Tiga dan Grup Dua di Curragh, pemain berusia lima tahun itu berlari dengan mengagumkan dalam upaya pertamanya di level teratas terakhir kali, finis keenam di Flying Five Stakes, empat setengah panjang di belakang pemenang akhirnya Usulan Romantis.

Sekarang, dia akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk balapan di Champions Sprint yang sangat kompetitif, yang diperebutkan selama enam furlong.

Murphy yakin jarak dan kondisi akan cocok dengan putra Equiano itu.

“Dia baik-baik saja. Tanah dan jarak harus cocok untuknya. Dia dalam kondisi yang baik. Kami telah menyegarkannya untuk balapan dan mudah-mudahan dia bisa melakukan keadilan sendiri, ”kata pelatih County Tipperary.

“Enam furlong adalah perjalanan idealnya dengan sedikit jus di tanah.

“Dengan keluarnya Starman, dan beberapa kuda yang berlari di Prancis tidak pergi, sepertinya balapan terbuka. Kami berharap dia menjalani balapan yang bagus.”

Favorit saat ini untuk mengambil rampasan adalah Rohaan (4/1 Qipco British Champion Sprint Stakes) dan Dragon Symbol (4/1) dengan sedikit untuk memisahkan keduanya.

Rohaan mengalahkan Dragon Symbol di Haydock pada bulan Mei dan kemudian memenangkan Heritage Handicap di Royal Ascot.

Dragon Symbol memasuki balapan setelah memiliki tiga finis tiga besar di Grup Ones tahun ini di Ascot, Newmarket, dan York.

Setiap kali Anda bertaruh pada Pacuan Kuda, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *