Newcastle bersiap untuk era baru setelah pengambilalihan selesai

Newcastle United (11/10 akan terdegradasi) telah memulai awal era baru setelah konfirmasi konsorsium yang dipimpin Saudi telah menyelesaikan pengambilalihan pakaian Liga Premier.

Pada pukul 17:18 pada hari Kamis, Liga Premier mengkonfirmasi berita melalui twitter, bahwa perselisihan pengambilalihan klub oleh konsorsium PIF, PCP Capital Partners dan RB Sports & Media telah diselesaikan.

Setelah 14 tahun di bawah masa jabatan pengusaha ritel Mike Ashley, Magpies kini berada di bawah kepemilikan baru.

Amanda Staveley, Chief Executive Officer PCP Capital Partners, mengatakan tujuannya sekarang adalah untuk membawa stabilitas jangka panjang ke klub dan membuat Newcastle menantang trofi besar di masa depan.

“Ini investasi jangka panjang. Kami senang dengan prospek masa depan untuk Newcastle United,” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami bermaksud untuk menanamkan filosofi persatuan di seluruh Klub, menetapkan tujuan yang jelas, dan membantu memberikan kepemimpinan yang memungkinkan Newcastle United meraih pencapaian besar dalam jangka panjang.

“Ambisi kami selaras dengan para penggemar – untuk menciptakan tim yang sukses secara konsisten yang secara teratur bersaing memperebutkan trofi utama dan menghasilkan kebanggaan di seluruh dunia.”

Sekarang ada banyak spekulasi mengenai masa depan manajer Steve Bruce, setelah awal musim yang mengecewakan.

The Magpies, yang tanpa kemenangan di liga setelah tujuh pertandingan pertama musim ini, turun di urutan ke-19 dalam tabel dan hanya dua poin di atas Norwich City.

Setelah jeda internasional, Newcastle kembali beraksi di Premier League pada 17 Oktober saat menjamu Tottenham Hotspur (Newcastle 11/4, draw 11/4, Tottenham 21/20 – Match Betting).

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *