Norrie membuat terobosan baru dengan kemajuan Indian Wells

Norrie got the better of Evans in the first round of the Australian Open.

Cameron Norrie (7/1 untuk memenangkan turnamen) akan menggantikan Dan Evans sebagai petenis nomor satu Inggris menyusul kemenangan dominannya atas Diego Schwartzman di perempat final Indian Wells Masters pada Kamis malam.

Petenis berusia 26 tahun itu bermain di babak delapan besar dari turnamen ATP Masters 1.000 untuk pertama kalinya dalam karirnya, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda gugup saat dia menyingkirkan unggulan ke-11 Schwartzman 6-0 6-2.

Ini adalah kesuksesan terbaru dalam apa yang menjadi tahun terobosan bagi Norrie, karena ia kini telah memenangkan 45 pertandingan di ATP Tour selama 2021, satu lebih banyak dari petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, meskipun ia telah bermain di lebih banyak turnamen daripada petenis Serbia itu.

Norrie juga sekarang akan menggantikan rekan senegaranya Evans sebagai nomor satu Inggris ketika peringkat baru dirilis pada hari Senin, sementara ia juga akan menembus 20 besar dunia untuk pertama kalinya, terlepas dari apa yang terjadi selama sisa minggu ini di Indian Wells. .

Berbicara tentang pencapaian itu, Norrie mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan Kamis: “’Itu tidak pernah benar-benar menjadi tujuan saya, tapi jelas merupakan bonus besar untuk menjadi nomor satu Inggris.

“Saya ingin terus mendorong. Saya pikir saya memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, tetapi saya pikir itu adalah salah satu hal yang harus Anda nikmati.”

Petenis Inggris, yang telah mencapai lima final ATP Tour tahun ini, mengklaim kesuksesan turnamen perdananya di Los Cabos Open pada Juli, percaya pertandingan melawan Schwartzman adalah yang terbesar dalam karirnya hingga saat ini dan dia senang dengan bagaimana dia menangani kesempatan itu. .

“Jelas pertandingan terbesar saya dalam karir saya mungkin memimpin,” tambahnya. “Saya pikir itu akan selalu sulit melawan Diego, dan senang bermain seperti yang saya lakukan.

“Saya pikir itu adalah hal yang paling mengesankan bagi saya – untuk pertandingan terbesar dalam karir saya untuk bermain seperti yang saya lakukan dan mengeksekusi seperti yang saya lakukan adalah hal terbesar yang paling saya senangi hari ini.”

Hadiah Norrie untuk mencapai semi-final di California akan menjadi bentrokan dengan mantan peringkat tiga dunia Grigor Dimitrov, yang datang melalui tiga set melawan unggulan 12 Hubert Hurkacz dalam delapan kontes terakhir lainnya Kamis (Dimitrov 10/1, Norrie 10/11 – Hasil Pertandingan).

Pertandingan perempat final yang tersisa akan berlangsung pada hari Jumat, dengan unggulan ketiga Alexander Zverev menghadapi favorit tuan rumah Taylor Fritz (Fritz 4/1, Zverev 1/6 – Hasil Pertandingan), sementara Nikoloz Basilashvili akan menghadapi unggulan kedua Stefanos Tsitsipas (Basilashvili). 11/4, Tsitsipas 1/4 – Hasil Pertandingan).

Setiap kali Anda bertaruh pada Tenis, Betfred

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *