Orang Skotlandia tidak boleh terpeleset dalam perlombaan untuk yang kedua

Scotland boss Steve Clarke

Setelah kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Israel terakhir kali, Skotlandia tidak boleh melakukan kesalahan pada Selasa malam saat mereka menuju ke Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Dunia (Kepulauan Faroe 14/1, imbang 9/2, Skotlandia 1/4 – Taruhan Pertandingan).

Skotlandia menemukan diri mereka di tempat kedua dalam klasemen Grup F dengan tujuh poin antara mereka dan pelari terdepan Denmark.

Dengan tiga pertandingan tersisa di babak kualifikasi, pelatih kepala Steve Clarke dan para pemainnya membutuhkan dua kemenangan untuk memastikan mereka mendapat tempat di babak play-off Piala Dunia.

Skotlandia telah ditahan imbang dua kali di Kepulauan Faroe di masa lalu tetapi mengamankan kemenangan 4-0 atas tim kecil Eropa dalam pertemuan terakhir mereka di Hampden tahun ini (12/5 Lebih dari 3,5 gol).

Clarke tidak menerima begitu saja, karena Skotlandia ingin membangun keunggulan empat poin mereka atas pemburu Israel dan Austria pada Selasa malam.

“Hasil bersejarah tidak penting sekarang,” kata Clarke. “Yang penting sekarang adalah bahwa Faroe berkembang sepanjang waktu dan lolos dari bagian mereka di Liga Bangsa-Bangsa. Skor 4-0 yang kami miliki melawan mereka di Hampden pada bulan Maret memiliki sedikit ketidakjelasan bagi kami – itu bukan pertandingan 4-0.”

Clarke harus bermain tanpa striker Southampton Che Adams untuk perjalanan ke Faroes, dengan pemain depan menderita ketukan dalam kemenangan Israel.

Bos Skotlandia memiliki Kevin Nisbet dari Hibernian dan Bournemouth Ryan Christie sebagai opsi potensial dalam serangan bersama Lyndon Dykes.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *