Orang Suci memiliki hari Minggu yang emosional di depan mereka vs. Raksasa

Setelah September tanpa tidur, para Orang Suci New Orleans akhirnya pulang. Di depan Superdome yang riuh, mereka memiliki kesempatan untuk bergerak.

Pergi ke pertandingan di New Orleans pada hari Minggu? Pertimbangkan penyumbat telinga.

Setelah pertandingan di tempat netral dan dua perjalanan darat ke Charlotte dan Foxboro, para Orang Suci akhirnya kembali ke Bayou akhir pekan ini, menjamu New York Giants di Mercedes-Benz Superdome.

Setelah menahan Badai Ida dan melalui tahap awal pemulihan, penggemar Saints akhirnya memiliki waktu untuk melepaskan dan menikmati. Untuk tim, kabarnya sudah menjadi fokus pekan ini, mengingat harus menghadapi atmosfer, meski sebagai tim tuan rumah. Per James Palmer dari NFL.com:

“Saya pikir (Payton) mencoba untuk mensimulasikannya dalam latihan dengan kebisingan kerumunan,” kata penerima Saints Marquez Callaway. “Tapi dari apa yang saya dengar, dari pelatih, penonton ini … bersiaplah. Mereka akan dihipnotis. Bersiap. Badai, pertandingan kandang pertama setelah COVID (pembatasan kapasitas) dan awal musim yang gila bagi kami. Saya tahu para penggemar akan berada di sana. Saya tahu kota itu akan ada di sana. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya.”

Pada 2-1, New Orleans duduk terikat untuk tempat kedua di NFC Selatan, dengan keduanya dan Tampa Bay Buccaneers menjadi satu pertandingan di belakang Carolina Panthers. Namun, Carolina melakukan perjalanan di Minggu 4 untuk kencan dengan Dallas Cowboys, sementara Buccaneers bermain di Brady Bowl melawan New England Patriots.

Sementara itu, Saints menggambar 0-3 Giants, yang telah mengalahkan permainan absurd dalam beberapa minggu berturut-turut ke Atlanta Falcons dan Tim Sepak Bola Washington. Dengan kemenangan, New Orleans akan pindah ke 3-1 dengan jadwal yang cocok ke depan. Sementara Buccaneers menjulang dua kali dan kontes sulit dengan Buffalo Bills pada Thanksgiving adalah ujian, ada juga litani permainan yang dapat dimenangkan termasuk New York Jets, Falcons dua kali dan Minggu 16, Senin malam miring dengan Miami Dolphins di Superdome.

Pada akhirnya, para Orang Suci memiliki peluang besar yang menunggu mereka dengan Raksasa tanpa pukulan di kota. Meskipun Jameis Winston menjadi manajer permainan sejauh ini dan pelanggaran berjuang tanpa penerima bintang Michael Thomas, mereka bertahan melawan lawan yang berkualitas. Untuk pelatih kepala Sean Payton, kemenangan itu tidak berarti apa-apa jika tim menghilang dengan kekalahan dari salah satu tim terburuk di liga.

Jadi bagaimana cara menghindari kekecewaan? Sebagai permulaan, 70.000 menyebabkan telinga berdenging selama berhari-hari.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *