Page bersumpah akan habis-habisan melawan Estonia

Bos Wales Rob Page mengatakan timnya akan menyerang Estonia (Taruhan pertandingan – Estonia 7/1, seri 11/4, Wales 8/15) sejak menit pertama saat mereka berusaha menyalip Republik Ceko di Grup E kualifikasi Piala Dunia.

Dengan Belgia semua tapi yakin posisi teratas dan tempat otomatis di Piala Dunia tahun depan, Wales berada dalam pertempuran langsung dengan Ceko untuk kedua dan tempat play-off.

Kedua belah pihak bermain imbang 2-2 yang mendebarkan pada Jumat malam untuk membuat semua orang menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Pada hari Senin, Wales melakukan perjalanan ke Estonia untuk mencari kemenangan tandang kedua mereka di babak penyisihan grup, menyusul kemenangan 3-2 sebelumnya di Belarus.

Sementara Estonia berada di urutan kedua dari bawah dalam grup, mencetak gol tidak menjadi masalah (13/8 – kedua tim mencetak gol), karena mereka telah mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan kandang mereka.

Namun, Page mengatakan timnya akan membawa pertandingan langsung ke Estonia dan telah berjanji untuk memainkan sepak bola menyerang.

“Kami harus melakukannya sejak menit pertama,” katanya.

“Para pemain yang akan Anda lihat di lapangan akan bergantung pada apa yang kami lakukan di akhir pertandingan [in Friday’s 2-2 draw] melawan Republik Ceko. Anda akan melihat niat kami.

“Anda akan melihat kami akan memiliki pemain di lapangan yang bisa membuat kami mencetak gol.”

Wales memiliki penghitungan poin yang sama dengan Ceko, tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Mereka mengincar kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 berkat dua kampanye Kejuaraan Eropa, yang pertama membawa mereka mencapai semifinal di Prancis pada 2016.

Page tidak memiliki masalah cedera baru yang perlu dikhawatirkan, dengan pemain Real Madrid Gareth Bale terus menjadi pemain yang paling banyak absen.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *