Patriots RB Damien Harris dianggap sehari-hari setelah cedera Minggu 5

Patriots RB Damien Harris dianggap sehari-hari setelah cedera Minggu 5

Oktober 12, 2021 Oleh Ryan Ward Damien Harris, Patriots

New England Patriots bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan dari Tampa Bay Buccaneers dengan menyingkirkan Houston Texans pada Minggu sore.

New England tidak bergerak melalui permainan tanpa cedera sebagai tim kehilangan tahun kedua berlari kembali Damien Harris karena cedera saat ia melukai dadanya. Dia kembali ke permainan tetapi pergi lagi setelah tulang rusuknya terluka.

Semua itu menempatkan ketidakpastian atas statusnya bergerak maju musim ini. Ian Rapoport dari NFL Network melaporkan melalui Pro Football Talk bahwa tes pada cedera Harris tidak menunjukkan kerusakan yang signifikan, dan dia dianggap sehari-hari menuju aksi Minggu 6 melawan Dallas Cowboys yang panas.

Harris telah menjadi bagian penting untuk pelanggaran Patriot, karena ia memiliki 63 membawa untuk 230 yard bergegas dan dua gol. Perannya telah bergeser seiring musim bergulir seiring New England pergi dengan pendekatan beban kerja bersama.

Jika Harris meleset kapan saja, perkirakan Rhamondre Stevenson mendapat kesempatan untuk masuk sebagai starter. Produk Oklahoma memiliki penampilan yang kuat di pramusim yang menciptakan banyak gebrakan di sekelilingnya.

Produksinya tidak sesuai dengan hype itu melalui lima game pertama karena dia hanya memiliki 25 yard yang terburu-buru dengan 12 carry. Brandon Bolden dan JJ Taylor juga akan memperhitungkan persamaan untuk membantu mengimbangi beban kerja.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Minggu 6?

Daftar hari ini!

Di luar itu, Patriots akan bersandar pada rookie Mac Jones untuk memimpin serangan. Produk Alabama telah tampil mengagumkan melalui lima game pertamanya, menunjukkan ketenangan dan komando yang kuat di bawah tengah.

Pertarungan Minggu 6 melawan Cowboys adalah kesempatan lain baginya untuk menunjukkan bahwa dia dapat mendorong waralaba menuju pertarungan playoff.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *