Perseteruan duo bintang tidak akan mengganggu rencana AS

Steve Stricker

Kapten Piala Ryder AS Steve Stricker bersikukuh bahwa perseteruan yang sedang berlangsung antara Brooks Koepka dan Bryson DeChambeau tidak akan terbukti mengganggu di Whistling Straits (Outright – USA 1/2, Europe 12/5, Tie 11/1).

Sementara rekannya dari Eropa, Padraig Harrington, memuji keseimbangan dan harmoni timnya, Stricker harus mengajukan pertanyaan reguler tentang apakah dua nama terbesarnya dapat mengganggu rencana terbaiknya.

Koepka (9/1 Top USA Points Scorer) dan DeChambeau (9/1) telah berselisih sejak mereka pertama kali dilaporkan jatuh pada tahun 2019 dan menghabiskan sebagian besar tahun lalu berdagang barbs baik online maupun melalui media.

Tim AS terlihat sensasional di atas kertas. Namun, edisi Ryder Cup sebelumnya telah melihat harapan mereka terhalang oleh perbedaan pribadi dan ketidakmampuan individu mereka yang luar biasa untuk menyatu sebagai sebuah kolektif.

Stricker telah menghabiskan waktu dengan kedua pemain dalam persiapan untuk acara minggu ini di Wisconsin dan memasukkan mereka ke dalam acara ikatan tim.

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan dia telah melihat cukup untuk diyakinkan bahwa keduanya akan dapat mengesampingkan perbedaan mereka, menambahkan bahwa mereka “sepenuhnya setuju” dengan semua yang dia coba lakukan.

“Ini bukan masalah, sungguh, bagi saya dan tim,” kata Stricker. “Kami bertemu beberapa minggu yang lalu dan saya telah melakukan percakapan dengan mereka berdua.

“Mereka telah meyakinkan saya bahwa itu tidak akan menjadi masalah. Saya tidak memiliki kekhawatiran apapun.

“Saya makan malam; mereka semua muncul. Kami memiliki percakapan yang hebat, pembicaraan yang hebat. Jadi saya tidak melihatnya sebagai masalah sama sekali dan mereka sepenuhnya setuju.”

Baik Koepka dan DeChambeau termasuk dalam sejumlah penawaran #PickYourPunt Betfred, dengan masing-masing dihargai 10/1 untuk mencetak nol poin di Whistling Straits.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *