Piala Dunia T20 – Fokus Pakistan

Pakistan (9/1 – Piala Dunia T20 langsung) akan bersemangat untuk menunjukkan kualitas mereka di Piala Dunia T20 2021 setelah mengecewakan dalam dua penampilan terakhir mereka di kompetisi pameran.

Pakistan adalah negara dengan peringkat terbaik ketiga di dunia dan akan berhadapan dengan Afghanistan (66/1 – T20 World Cup Outright), India (11/4), Selandia Baru (7/1), dan dua lawan yang belum dikonfirmasi di Grup 2 .

Hasil Piala Dunia T20

Pakistan menjadi runner-up pada acara perdana pada 2007, kalah lima kali dari India di final di Johannesburg, sebelum kemudian meraih gelar pada 2009 ketika meraih kemenangan delapan gawang atas Sri Lanka di Lord’s.

Namun, mereka gagal melampaui semifinal dalam empat edisi terakhir dan ada tekanan pada para pemain menuju turnamen.

Australia dan Sri Lanka membuat mereka tersingkir di empat besar pada tahun 2010 dan 2012, masing-masing, sementara mereka telah jatuh di tahap Super 10 di masing-masing dari dua kompetisi terakhir.

Membentuk

Seri Pakistan dengan Sri Lanka pada bulan Juli dan Agustus sebagian besar terganggu oleh hujan dan mereka hanya berhasil menyelesaikan satu dari empat pertandingan – Pakistan menang dengan tujuh run.

Pasukan Saqlain Mushtaq berjuang di tanah Inggris pada awal musim panas, kehilangan dua dari tiga pertempuran T20.

Mereka menikmati tur sukses Afrika Selatan dan Zimbabwe pada bulan April, mengalahkan yang pertama 3-1 dan yang terakhir 2-1.

Pemain bintang

Harapan kemenangan Pakistan kemungkinan besar tergantung pada kapten Babar Azam (10/1 T20 World Cup – Top Tournament Batsman). Nakhoda telah menjadi sosok yang berpengaruh melawan berbagai oposisi dan dalam berbagai kondisi.

Sejak awal 2018, Babar telah membuat 1.736 run dari 42 inning T20I dengan rata-rata 46,91, dengan tingkat strike 133,23 dalam prosesnya.

Mohammad Rizwan adalah pemain lain yang perlu ditingkatkan, terutama dengan kelelawar, jika Pakistan ingin mencapai semi final.

Rizwan menjadi penjaga gawang semua format pilihan pertama Pakistan pada 2019-20, tetapi pengembaliannya dengan kelelawar yang menarik perhatian.

Dia telah meningkat dengan setiap penampilan dan merupakan agresor yang berguna di middle-order, rata-rata 94,00 dengan strike-rate 140,03 di T20Is tahun ini.

Kapten

Seperti disebutkan di atas, Babar, yang tampil di Punjab Tengah di dalam negeri, akan menjadi kapten Pakistan dalam kompetisi tersebut.

Petenis berusia 26 tahun itu merupakan peringkat pertama ODI, setelah mengungguli Virat Kohli pada April lalu.

Setiap kali Anda bertaruh pada Cricket, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *