Reaksi NFL Minggu 4: 5 alur cerita untuk ditonton

Melihat reaksi NFL Week 4, kelima alur cerita ini akan mendominasi poin pembicaraan di hari-hari mendatang.

5. Ketua masih tidak bisa menghentikan siapa pun

Setelah membiarkan 29 poin terakhir dalam tiga pertandingan pertama mereka — di mana Kansas City unggul 1-2 — Chiefs menyerahkan 30 poin kepada Philadelphia Eagles. Quarterback Jalen Hurts menjadi liar, melempar 387 yard dan dua touchdown sementara pelanggaran mencapai 30 down pertama. Satu-satunya anugrah untuk para Chiefs? Mereka mencetak enam gol pada tujuh penguasaan bola, mengelola kemenangan 42-30. Sekarang, Buffalo Bills, yang mungkin bermimpi mencetak 50 poin pada Minggu malam.

4. Apakah Broncos itu nyata?

Denver Broncos telah menjadi salah satu cerita yang lebih baik selama tiga minggu pertama musim ini. Quarterback Teddy Bridgewater adalah lima besar di QBR tetapi berjuang mati-matian melawan Baltimore Ravens akhir pekan ini, melempar sejauh 65 yard pada 16 upaya sebelum keluar di kuarter kedua karena gegar otak. Broncos akhirnya dicekik 23-7, jatuh untuk pertama kalinya tahun ini. Setelah mengalahkan New York Giants, New York Jets dan Jacksonville Jaguar pada bulan September — tim digabungkan untuk 0-10 sebelum hari Minggu — pertanyaannya tetap: apakah Denver legit atau produk yang mudah?

3. Apakah kita melihat awal dari era Trey Lance di SF?

San Francisco 49ers kehilangan kedua berturut-turut pada hari Minggu, jatuh 28-21 di kandang dari Seattle Seahawks. Namun, alur cerita utama yang keluar dari kekalahan tersebut adalah cedera betis yang dialami quarterback Jimmy Garoppolo yang diperkirakan akan membuatnya absen beberapa minggu. Di babak kedua, Lance mendapatkan bola dan melakukan 9-of-18 untuk jarak 157 yard dan dua touchdown, membuat QBR 39,3. Setelah Garoppolo sehat kembali, apakah pelatih kepala Kyle Shanahan akan kembali ke Garoppolo? Kemungkinan tergantung pada permainan Lance.

2. Justin Fields jelas milik di lapangan

Setelah dicadangkan di belakang Andy Dalton pada dua pertandingan pertama musim ini, Fields mendapatkan kesempatannya dengan keluarnya Dalton. Setelah kinerja bencana (baik tim dan pemain) di Minggu 3, Fields rebound untuk 209 yard lewat hanya 17 upaya dalam kemenangan 24-14 atas Detroit Lions. Jika pelatih kepala Bears Matt Nagy kembali ke Dalton, dia pantas mendapatkan semua kritik yang dia dapatkan.

1. Brady dan Bucs mengalahkan Patriots

Itu adalah permainan minggu ini. Neraka, tahun ini. Kembalinya Tom Brady dengan Tampa Bay Buccaneers melawan New England Patriots dan pelatih kepala Bill Belichick. Hasilnya adalah pertandingan catur fenomenal yang diakhiri dengan penendang Patriots Nick Folk mengebor gawang dari jarak 56 yard dari sisi kiri dalam kemenangan 19-17 Bucs. Bagi sebuah negara, permainan adalah segalanya yang diharapkan dan kemudian beberapa.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *