Saquon Barkley tidak menganggap Giants sebagai ‘tim buruk’ musim ini

The New York Giants dengan cepat jatuh ke awal yang mengecewakan di musim 2021 setelah kehilangan tiga pertandingan pertama mereka.

Meskipun Giants tetap tanpa kemenangan menuju aksi Minggu 4, bintang berlari kembali Saquon Barkley menyuarakan bahwa dia tidak percaya rekor New York mencerminkan kaliber tim mereka.

“Saya tidak berpikir kami tim yang buruk, jujur,” kata Barkley melalui Darryl Slater dari NJ.com. “Tidak ada tim buruk di NFL. Aku muak kehilangan. Semua orang muak dengan kekalahan. Tapi saya tidak akan menganggap kami tim yang buruk. Kami hanya harus mencari tahu.”

Sebanyak Barkley berusaha untuk tetap optimis tentang timnya, Raksasa duduk di lubang awal. Raksasa dapat dengan mudah memegang rekor 2-1 setelah menderita kekalahan beruntun dari gol lapangan di akhir pertandingan.

New York juga tidak tampil sangat baik, tetapi rekor mereka tidak sepenuhnya mewakili tim sebagai penghuni terbawah. Namun, sulit untuk mengabaikan perjuangan ofensif yang terus dialami tim.

Daniel Jones telah berjuang untuk memimpin serangan ke depan saat ia menempati peringkat ke-27 dengan dua operan touchdown, ke-14 dengan 782 yard yang lewat, dan ke-12 dengan peringkat quarterback 60,6. Produksinya tidak menjanjikan dengan cara apa pun, sementara dia dipecat delapan kali dalam tiga pertandingan pertama.

Ingin $250 untuk bertaruh pada NFL Minggu 4?

Daftar hari ini!

Sementara itu, Barkley telah berjuang untuk menemukan ritme apapun saat ia mencetak 134 yard dengan satu touchdown sementara rata-rata hanya 3,4 yard per upaya. Pro Bowler belum mencapai 60 yard bergegas dalam kontes apa pun sementara dia berada di kecepatan 715 yard bergegas.

Jika Giants berharap untuk membalikkannya, Jones dan Barkley harus menjadi faktor yang signifikan.

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *