Southgate mengkonfirmasi perubahan untuk pertandingan Hungaria

Gareth Southgate telah mengkonfirmasi bahwa dia akan sekali lagi menggunakan skuatnya sepenuhnya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia hari Selasa di kandang melawan Hungaria (Inggris 1/7, seri 13/2, Hungaria 25/1 – Peluang pertandingan).

Inggris hampir secara resmi lolos ke Piala Dunia di Qatar tahun depan, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Grup I mereka sejauh ini.

The Three Lions diharapkan untuk menindaklanjuti kemenangan 5-0 Sabtu di Andorra dengan kemenangan lain atas Hungaria di Wembley dan Southgate telah mengkonfirmasi akan ada perubahan lagi setelah beberapa dari apa yang disebut tim pilihan pertama diistirahatkan terakhir kali.

Dia berkata: “Akan ada perubahan. Kami memiliki skuat yang sangat kuat, dan kami ingin skuat ini merasa terlibat.

“Penting bagi mereka untuk mengetahui nilai mereka dan dapat berkontribusi; itu bukan pertandingan persahabatan (melawan Andorra), ada poin kualifikasi yang dipertaruhkan dan saya sangat senang dengan kualitas kinerja serta aplikasinya.”

Inggris mengalahkan Hungaria 4-0 di Budapest bulan lalu, dengan semua gol datang di babak kedua, dan bos kemungkinan akan membawa kembali pemain seperti Jordan Pickford, Kyle Walker, Raheem Sterling, Mason Mount dan kapten Harry Kane, antara lain , untuk pertemuan kembali.

Bintang Manchester City Phil Foden (7/5 – Untuk mencetak gol kapan saja melawan Hungaria) menarik perhatian mereka di lini tengah melawan Andorra dan dia adalah pemain lain yang mungkin mendapatkan kesempatan untuk bersinar lagi di panggung internasional, meskipun Southgate tahu dia diberkati dengan banyak bakat kreatif dalam skuad siapa pun yang dia pilih.

Dia menambahkan: “Saya sakit kepala dan melakukan kejahatan setiap kali saya memilih tim. Kami memiliki persaingan yang kuat untuk mendapatkan tempat; ada banyak pemain yang melakukan kepercayaan diri dan reputasi mereka di dunia yang baik tempo hari dan itu menyenangkan untuk dilihat.”

Inggris memiliki rekor baru-baru ini yang fantastis karena, selain kalah dari Italia melalui adu penalti di final Euro, mereka tidak terkalahkan dalam satu tahun kalender, memenangkan 13 dari 16 pertandingan mereka di tahun 2021, dan dalam performa luar biasa di Wembley, memenangkan 11 pertandingan. dari 14 pertandingan terakhir mereka di stadion nasional, sementara mereka sedang dalam rangkaian 12 kemenangan Kualifikasi Piala Dunia berturut-turut di kandang sendiri.

Hongaria duduk di urutan keempat di Grup I, lima poin di belakang Albania di urutan kedua saat mereka mengejar tempat runner-up yang membawa serta tempat play-off.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *