Spurs akan merusak pesta Geordie

Pesta besar Geordie akan diganggu oleh Spurs pada hari Minggu, menurut mantan kiper bintang Paul Robinson.

Dia memprediksi kemenangan Tottenham di pertandingan yang paling ditunggu-tunggu akhir pekan ini.

Robinson, yang bermain untuk Spurs, Blackburn dan Leeds serta Inggris, mengatakan kepada Betfred TV bahwa tim tamu “lebih baik dari mereka”.

Dia yakin atmosfer fenomenal di St James’ Park akan menjadi milik Tottenham.

Pria berusia 41 tahun itu memprediksi kemenangan Spurs dengan kedua tim mencetak gol – dan Harry Kane melenceng dengan satu gol.

Dia berharap, dengan investasi Saudi yang besar, Newcastle akan menggunakan kekayaan baru mereka dengan bijak dan membangun skuat dengan hati-hati.

Ditekan pada acara Pratinjau Liga Premier Betfred tentang siapa yang harus mengambil alih dari Steve Bruce, Robinson memberi tip kepada Stephen Gerrard atau Frank Lampard.

“Mereka telah menunjukkan kredensial mereka,” kata Robinson, yang berharap bos baru tidak akan berpikir bahwa dia akan dipecat dan akan diberikan waktu untuk mengembangkan proyek jangka panjang.

Melalui pertandingan akhir pekan, dia berpikir Liverpool akan menang 3-1 di Watford dan merusak kembalinya Claudio Ranieri ke Liga Premier.

“Liverpool punya terlalu banyak daya tembak,” adalah vonis Robinson.

Dia juga bermain imbang antara Villa-Wolves dan menganggap poin akan dibagi antara Leicester dan Manchester United.

Dia melabeli The Foxes dan The Reds sebagai “dua tim yang acuh tak acuh”, dengan skor 2-2.

Mengenai Manchester City menjamu Burnley, Robinson percaya 5-0 untuk tim Pep Guardiola adalah taruhan yang bagus pada 12/1.

Beralih ke Norwich-Brighton, dia mengatakan bahwa masalah terbesar Brighton sekarang mereka naik tinggi di meja adalah mempertahankan manajer Graham Potter, yang sahamnya “naik dan naik”.

Dia memprediksi kemenangan Brighton menjadi nihil – dan juga memberi tip kemenangan untuk mantan klubnya Leeds melawan Southampton yang rendah.

Mantan pemain internasional itu memilih Brentford untuk bermain imbang di kandang melawan Chelsea dan memprediksi bagian dari rampasan antara Everton-West Ham.

Beralih ke Championship, Robinson memuji pekerjaan Mark Robins di Coventry, menggambarkan timnya sebagai “paket kejutan.

Namun pada akhirnya dia yakin persaingan untuk dipromosikan ke Liga Inggris sebagai juara adalah antara Bournemouth, West Brom dan Fulham.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *