Spurs merusak era baru Newcastle dengan kemenangan

Tottenham Hotspur (4/6 Top Six Finish) mengalahkan Newcastle United (2/1 Degradasi) 3-2 di St James’ Park untuk naik ke urutan kelima dalam tabel dan semakin meningkatkan tekanan pada Steve Bruce.

Dalam pertandingan pertama mereka sejak konsorsium yang dipimpin Saudi mengambil alih dari Mike Ashley, The Magpies memulai dengan mimpi.

Umpan silang Javi Manquillo diterima oleh Callum Wilson dengan kurang dari dua menit pertandingan berakhir.

Namun, sejak saat itu, Spurs jauh lebih unggul dan menyamakan kedudukan ketika Tanguy Ndombele dengan percaya diri membobol gawang pada menit ke-17.

Spurs kemudian membalikkan keadaan berkat gol pertama Harry Kane di Liga Inggris musim ini.

Setelah dimainkan melalui umpan, ia melakukan lob kepada kiper Karl Darlow yang bergerak cepat dan meskipun pada awalnya ia ditandai offside, gol tersebut diberikan oleh VAR.

Pertandingan kemudian dihentikan selama 20 menit menyusul keadaan darurat medis di St James Park’s East Stand.

Setelah dimulainya kembali, Son Heung-min akhirnya mencetak gol kemenangan, membalikkan umpan silang Kane.

Pemain pengganti Jonjo Shelvey kemudian dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning berturut-turut untuk menambah penghinaan pada cedera dan meskipun gol bunuh diri Eric Dier memberi harapan kepada Newcastle, mereka tidak dapat pulih dan tetap berada di zona degradasi.

Berbicara setelah pertandingan, Kane mengatakan Spurs seharusnya membuatnya lebih mudah bagi diri mereka sendiri tetapi puas dengan respons mereka karena tertinggal satu gol.

“Pertandingan itu sendiri tidak dimulai dengan baik, kami tahu mereka akan keluar dengan cepat dan mereka mendapatkan gol awal mereka,” kata Kane. “Setelah itu, kami mengatur diri kami dengan sangat baik, menciptakan beberapa peluang bagus.

“Satu-satunya kekecewaan adalah kami seharusnya melihat pertandingan itu, mendapat yang keempat, yang kelima. Kami membuatnya sedikit lebih sulit pada akhirnya di sana.”

Sebelumnya, West Ham mengalahkan Everton (Selesai Enam Besar – West Ham 5/2, Everton 11/4) 1-0 di Goodison Park saat Hammers asuhan David Moyes mengungguli pasukan Rafael Benitez di klasemen Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang memiliki sedikit peluang sepanjang itu adalah sundulan Angelo Ogbonna dari sepak pojok yang memberi mereka tiga poin mengangkat ke urutan ketujuh dalam tabel.

Pengiriman Jarrod Bowen disambut oleh pemain Italia yang mencetak gol pertamanya musim ini.

Itu berarti Everton kini telah kehilangan rekor kandang 100% mereka di Liga Premier di bawah Benitez.

Setiap kali Anda bertaruh pada Sepak Bola, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *