Status Vaksinasi Kyrie Irving Masih ‘Meningkat’

Nets menyetujui gagasan All-Star Kyrie Irving sebagai pemain paruh waktu musim depan.

Peraturan Covid-19 Kota New York hanya mengizinkan pemain dengan setidaknya satu suntikan vaksin untuk berlatih dan bermain. Keengganan Irving yang terus berlanjut untuk mendapatkan vaksin berarti dia tidak akan bisa berlatih atau bermain di rumah.

Kevin Durant mengatakan dia masih melihat Kyrie Irving dalam gambar untuk musim depan, meskipun tidak ada yang benar-benar tahu.

“Saya tidak tahu, saya tidak bisa menjawabnya,” kata pelatih kepala Steve Nash kepada wartawan. “Seperti yang ada sekarang, tidak. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Saya tidak benar-benar ingin berspekulasi tentang sesuatu yang baru saja muncul di udara.”

Ingin $250 untuk bertaruh pada masa depan NBA?

Daftar disini!

Kevin Durant memiliki kepentingan yang dapat dimengerti tentang apakah Kyrie Irving tersedia untuk bermain sepanjang musim. Dia, bersama dengan Harden dan Irving memiliki potensi untuk menjadi pemenang gelar 3 Besar.

Jika Irving hanya tersedia separuh waktu, proyek Nets saat ini mungkin gagal.

“Saya membayangkan Kyrie menjadi bagian dari tim kami,” kata Durant. “Mungkin saya hanya naif, tapi itulah yang saya rasakan. Tetapi saya pikir semua orang di sini memiliki kepercayaan diri, dalam kelompok kami, bahwa jika kami terus membangun, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa.

“Maksud saya, dia adalah pemain spesial sehingga akan sulit untuk menduplikasi apa yang dia bawa,” tambah Durant. “Tetapi olahraga profesional adalah tentang mentalitas pria berikutnya, jadi kami menantikan para pria melangkah dan mengisi peran itu sebaik mungkin.”

Baca: Jadwal NFL Week 5 – 5 Game Terbaik Untuk Ditonton Minggu Ini

“Saya ingin dia menjadi bagian dari grup ini,” kata Durant. “Dia pemain spesial. Kami ingin dia menjadi bagian dari grup ini. Tetapi banyak hal di luar kendali kami dan kami akan membiarkan dia mencari tahu sendiri. Itu tidak berarti bahwa saya akan mengatakan bahwa saya tidak ingin dia di tim. Dia adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan, tetapi para pemain harus melangkah tanpa kehadirannya dan menjadi diri mereka sendiri dan bergerak maju.”

Facebook Twitter LinkedIn

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *