Tagihan membalas dendam pada Mahomes dan Chiefs

Minggu kelima musim NFL akan ditutup dengan Indianapolis Colts di Baltimore Ravens di Monday Night Football (Ravens 3/10, Colts 13/5 – Money Line), tetapi sebelum pertarungan itu, kami telah melihat tim mana telah menjadi pemenang dan pecundang selama akhir pekan.

Buffalo Bills – Pemenang

Statistik tidak berbohong, dengan Bills (11/2 untuk memenangkan Super Bowl LVI) mencari tim paling lengkap di NFL, karena mereka telah mencetak lebih banyak poin daripada siapa pun selama lima minggu pembukaan musim (172) dan kebobolan paling sedikit (64).

Sisi Sean McDermott bisa dibilang menghasilkan penampilan terbaik mereka hingga saat ini pada hari Minggu, saat mereka mengalahkan Kansas City Chiefs yang dipimpin Patrick Mahomes 38-20 di Arrowhead Stadium.

Kemenangan itu memberi Buffalo balas dendam atas kekalahan mereka dari Kansas City di pertandingan Kejuaraan AFC musim lalu, sementara itu juga merupakan salah satu kekalahan musim reguler terburuk yang dialami Chiefs di era Mahomes.

Kepala Kota Kansas – Pecundang

The Chiefs (7/1 untuk memenangkan Super Bowl LVI) telah mengikuti dua Super Bowl terakhir, tetapi kekalahan pada hari Minggu dari Bills berarti mereka sekarang berada di posisi 2-3 untuk musim ini dan duduk di posisi terbawah AFC West, sementara mereka kebobolan lebih banyak poin dari sisi lain di NFL (163).

Pertanyaan diajukan tentang keselamatan Daniel Sorensen, yang berjuang sekali lagi pada hari Minggu setelah masuk ke kontes setelah membiarkan quarterback melakukan 14-untuk-17 untuk 170 yard pada permainan di mana ia telah ditargetkan.

Kansas City mungkin memiliki Mahomes, tetapi jika mereka ingin mencapai sesuatu musim ini, mereka harus memperketat pertahanan mereka.

Arizona Cardinals – Pemenang

Satu-satunya tim di NFL yang telah memulai musim dengan lima kemenangan dari lima adalah Arizona Cardinals (12/1 untuk memenangkan Super Bowl LVI), karena mereka menghasilkan tampilan berpasir dalam mengalahkan San Francisco 49ers 17-10 pada hari Minggu untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di bagian atas NFC Barat.

Quarterback Kardinal Kyler Murray mengalahkan rekan 49ers-nya Trey Lance, meskipun ada kekhawatiran atas kebugaran Murray, karena ia membutuhkan staf pelatihan untuk melatih lengan kanannya selama kuarter keempat.

Murray meyakinkan para penggemar setelah pertandingan bahwa dia akan baik-baik saja dan Arizona akan berharap hal yang sama terjadi pada center Rodney Hudson dan pemain ketat Maxx Williams, yang keduanya dipaksa keluar lapangan karena cedera selama kemenangan terakhir Cardinals.

Detroit Lions – Pecundang

Hal-hal tidak terjadi untuk Lions (200/1 untuk memenangkan NFC Utara) dan pelatih kepala rookie mereka Dan Campbell, karena kekalahan 19-17 hari Minggu di Minnesota Vikings membuat mereka 0-5 untuk musim ini.

The Lions menunjukkan banyak hati seperti biasa, datang dari 10 poin untuk memimpin dengan 37 detik tersisa, tetapi itu masih memberi Viking satu kesempatan terakhir, dan Greg Joseph mencetak gol lapangan 54 yard untuk merebut kemenangan dari Detroit dengan yang terakhir bermain game.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, itu adalah kedua kalinya musim ini Lions kalah lebih dari 50 yard field goal tanpa waktu tersisa.

Setiap kali Anda bertaruh pada American Football, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *