Tetap eksekusi untuk Bruce

Steve Bruce telah menjadi sorotan sejak ia menjadi bos Newcastle United pada tahun 2019, tetapi sorotan telah meningkat tajam sejak pengambilalihan baru-baru ini, dengan spekulasi luas yang menunjukkan bahwa pemilik baru akan membuang jasanya.

Namun, Bruce akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin pertandingannya yang ke-1.000 setelah dipastikan bahwa ia masih akan berada di ruang istirahat ketika Tottenham Hotspur mengunjungi St James’ Park pada Minggu sore (Newcastle 13/5, Draw 11/4, Spurs 11/10 – Taruhan Pertandingan).

Apakah itu hanya penundaan eksekusi sementara masih harus dilihat tetapi Bruce setidaknya dapat merayakan tonggak sejarah, dia akan berharap dengan kemenangan, yang akan menjadi yang pertama bagi The Magpies musim ini, yang telah kalah empat kali dan seri tiga kali. tujuh pertandingan Liga Premier pertama yang berada di urutan ke-19 dalam tabel.

Tentu saja tidak ada jaminan bahwa mantan bos Sunderland Wigan akan melihat keluar musim, dengan sebagian pemilik Amanda Staveley mengakui bahwa “perubahan tidak terjadi dalam semalam”. Namun, pria berusia 60 tahun itu tidak bisa melakukan lebih dari sekadar menempatkan poin di papan sebelum kapak yang tampaknya tak terhindarkan jatuh.

Stavely mengatakan dalam sebuah pernyataan klub: “Kami bertemu Steve dan para pemain pada hari Senin dan telah memberi mereka waktu dan ruang minggu ini untuk fokus mempersiapkan apa yang merupakan pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu.

“Steve sangat profesional dalam berurusan dengan kami dan dia dan tim pelatihnya akan mengambil alih tim pada hari Minggu.

“Jika kami membuat perubahan apa pun ke depan, Steve akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya, tetapi sementara itu, kami berharap yang terbaik untuknya dalam pertandingan ke-1.000 sebagai manajer dan akan bergabung dengan Anda untuk berada tepat di belakang tim.”

Untuk bagiannya, Bruce tentu saja tidak menyerah pada kesempatan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk tetap di posisi itu dalam jangka panjang, dan dia tetap berharap bahwa dia dapat mengamankan hasil yang diperlukan untuk membujuk pemilik baru (Newcastle 2/1 menjadi terdegradasi).

“Saya akan memiliki celah dan mencoba yang terbaik, siapa yang tidak menginginkan kesempatan ini?” kata Bruce. “Manajer mana pun akan senang duduk di kursi saya, jadi saya akan mengepalkannya dan mencoba yang terbaik. Saya akan mencoba yang terbaik untuk klub.”

Paul Dummett tetap absen untuk kunjungan Spurs tetapi Bruce akan berharap Callum Wilson, Jamaal Lascelles, Joe Willock dan Martin Dubravka bisa cukup fit untuk kembali.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *