Thomas ingin memulai musim dengan kaki depan

World number one Justin Thomas

Justin Thomas (12/1 The CJ Cup langsung) berharap untuk membuat awal yang baik saat dia bersiap untuk melakukan tee up di acara pertamanya di musim PGA Tour yang baru di CJ Cup minggu ini.

Petenis nomor enam dunia Thomas akan membuat penampilan kompetitif pertamanya sejak membantu Tim USA meraih juara Ryder Cup bulan lalu, dan dia kembali ke aksi PGA Tour di turnamen yang dia kenal dengan baik, karena dia adalah pemenang dua kali Piala CJ pada tahun 2017 dan 2019 saat acara diadakan di Pulau Jeju di Korea Selatan.

Acara tersebut telah dipindahkan ke Amerika Serikat dan akan diperebutkan di The Summit Club di Nevada minggu ini, dengan 15 dari 20 pemain teratas di peringkat dunia akan hadir, termasuk Thomas.

Pemain berusia 28 tahun ini akan bermain bersama Rory McIlroy (18/1 The CJ Cup langsung) dan juara bertahan Jason Kokrak (40/1) untuk dua putaran pembukaannya dan dia berharap untuk membuat awal yang kuat setelah bertahan musim yang mengecewakan terakhir kali.

Thomas memang mengklaim salah satu kemenangan terbesar dalam karirnya musim lalu, memenangkan The Players Championship, tetapi itu adalah salah satu dari hanya lima finis 10 besar yang dia dapatkan selama musim ini, meskipun dengan dua di antaranya datang pada tiga awal terakhirnya musim ini. , dia berharap dia sekarang sedang tren ke arah yang benar.

“Tahun lalu adalah tahun naik turun,” kata Thomas kepada wartawan. “Tidak menunjukkan konsistensi yang saya rasa saya bisa atau hanya menyelesaikan turnamen seperti yang saya rasakan.

“Saya hampir bermain bagus untuk sementara waktu, tetapi tidak benar-benar bisa mendapatkan banyak hasil—bijaksana.

“Saya benar-benar merasa seperti saya menemukan beberapa hal bagus di sana pada akhir musim dan ke babak playoff di mana saya mulai bermain sedikit lebih baik, dan mudah-mudahan kami akan dapat mengambil beberapa dari itu ke musim gugur ini dan ke musim 2021-22.”

Pada Tur Eropa minggu ini, peringkat satu dunia Jon Rahm (3/1 Andalucia Masters langsung) akan menjadi daya tarik utama bagi Andalucia Masters di Real Club Valderrama.

Rahm, yang gagal membuat hat-trick sukses di Open de Espana minggu lalu, finis di urutan ke-17, akan berharap untuk penampilan yang lebih baik minggu ini dan dia akan bergabung dalam acara tersebut oleh sesama pemain Ryder Cup, Matthew. Fitzpatrick (12/1 Andalucia Masters langsung) dan Bernd Wiesberger (18/1), serta Rafa Cabrera-Bello (33/1), yang menjadi pemenang pekan lalu di Madrid.

Setiap kali Anda bertaruh pada Golf, Betfred.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *